.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Semua Hal-hal Indah Membutuhkan Waktu Untuk Bertumbuh


Nasihat dari Warren Buffett, “Tak peduli berapa besar talenta atau usaha kita, beberapa hal membutuhkan waktu. Anda tidak bisa membuat bayi dalam sebulan dengan cara membuat sembilan perempuan mengandung.”  Banyak hal lain juga membutuhkan waktu.  David Beckham tidak menjadi pemain hebat dalam semalam.  Mozart tidak menjadi komposer terkenal dalam seminggu. Candi Borobudur tidak dibangun dalam setahun.  Butuh proses bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun, sesuatu yang dibenci oleh orang modern karena mereka ingin semua instan.

Bersabarlah Dengan Tuhan
Kita ingin doa kita dijawab dengan instan. Tidak salah meminta mukjizat. Tetapi lebih sering Tuhan menjawab doa menyesuaikan dengan kesiapan kita.  Atau Ia punya rencana yang lebih baik yang sedang dipersiapkan.  Ketika kita menunggu-nunggu, lalu jawaban doa tiba, maka kita akan sangat menghargainya.

Bersabarlah Dengan Diri Anda
Pengetahuan dan ketrampilan bisa diperoleh dengan cara belajar beberapa saat, mungkin dengan pelatihan khusus. Tetapi hikmat membutuhkan waktu, dibentuk melalui proses kehidupan, dari serangkaian kegagalan dan kesuksesan.

Bersabarlah Dengan Orang Lain
Pernikahan tidak langsung menjadi bahagia segera setelah pesta berakhir.  Bersabarlah dengan pasangan Anda. Butuh waktu bagi Anda berdua untuk menumbuhkan cinta.  Bila anak Anda sudah diberitahu berkali-kali masih saja gagal, bersabarlah.  Selama ia masih berusaha, Anda patut mendukungnya.  Bila orang lain membuat Anda jengkel, bersabarlah. Ingat Anda juga kerap melakukan yang sama.
Sabar dengan Tuhan itu IMAN.  Sabar dengan diri sendiri membawa HARAPAN.  Sabar dengan orang lain itu KASIH. Ketika Anda memiliki ketiga hal ini, maka Anda akan menjalani hidup dengan lebih mudah. Bukan karena keadaan selau aman, melainkan karena Anda memiliki ketenangan yang dari dalam. (Esther Idayanti)

Hal-hal yang Indah Membutuhkan Waktu Untuk Bertumbuh. Fondasi Tidak Dibangun Dalam Semalam (Iggy Azalea)