.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Alasan Kenapa Cewek Kadang Jatuh Cinta Dengan Cowok bandel


Jika Anda pernah berbicara dengan pria yang tidak memiliki pasangan, biasanya Dia akan berkata kalau "pria baik sulit mendapatkan wanita." Dari berbagai cerita dan standarisasi mengenai kebiasaan wanita berpacaran, hal ini sayang nya memiliki sedikit kebenaran.

Terkadang wanita aktif mengincar lelaki yang narsis, tidak peka, bajingan dibandingkan dengan pria baik, penyayang dan sensitif. Teorinya sih terlihat aneh. Mengapa seorang yang bisa berpikir rasional jatuh cinta pada mereka yang tidak memperlakukan mereka dengan baik? Namun jika Anda melihat disekeliling, Anda akan melihat para wanita yang senang bersama dengan para bajingan dan playboy setiap hari.
Kenapa ini bisa terjadi? Dan apa alasannya?

1. Mereka Berpikir Kalau Bisa Merubah Pasangannya
Alasan terbesar wanita suka dengan pria bandel adalah mereka mengira akan bisa merubah mereka. Tidak hanya itu, mereka merasa sebagai seseorang yang spesial dan bisa meluruskan jalan si bandel. Para wanita memperlakukan pasangan nya seperti sebuah proyek dan menghabiskan tenaga mereka untuk memperbaiki pasangan mereka.

2. Mereka Terus Meyakinkan Diri Nereka untuk Tidak Jatuh Cinta pada Pria Bandel
Jika seseorang terus memberitahukan Anda untuk tidak melakukan suatu hal, bukankah Anda menjadi semakin ingin melakukannya? Para wanita sering diberitahu untuk tidak jatuh cinta dengan pria bandel, yang kemudian membuat mereka berpikir mengapa mereka tidak boleh dan akhirnya melakukannya.

3. Kehidupan Saat ini Membuat Pria Bandel Terlihat Lebih Menarik
Ketika Anda membaca mulai dari setiap film, buku dan acara tv, Anda akan merasa kalau pria bandel jauh lebih menarik dibandingkan pria baik. Dengan jaket kulit, motor besar, dan kelakuan yang macho akan menyapu bersih setiap wanita.

4. Berkencan dengan Pria Bandel Lebih Mengasyikan dan Dramatis
Para wanita biasanya mencari cerita atau drama yang lebih menarik saat berkencan dengan pria. Sesuatu yang biasanya bisa mereka bicarakan ketika bersama dengan teman wanita mereka, jadi jika Anda pria baik yang jujur, besar kemungkinan wanita tidak akan tertarik dengan Anda.
5. Mereka Percaya Kalau Pria akan Selalu Memperlakukan Wanita dengan Buruk
Terkadang seorang wanita jatuh cinta dengan pria bandel bukan karena rasa senang, melainkan juga bisa karena rasa sedih. Terutama jika Dia berada di sekitar lingkungan dimana pria memperlakukan wanita dengan buruk.

Tidak ada aturan dimana wanita tidak harus jatuh cinta dengan pria bandel, dan semua pria yang merasa baik harus berhenti mengeluh soal ini. Dan para wanita, selama Anda menyukainya, lakukan apa yang membuat Anda bahagia. Hanya saja hati-hati dengan hati dan perasaan Anda.

via: vagabomb.com