.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sepuluh Hal yang Dikatakan Pria Ketika Selingkuh


Biasanya bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi menceritakan apa yang sedang berada dalam pikiran seseorang dan ada beberapa hal yang orang biasa katakan ketika mereka berbohong, berikut adalah 10 hal yang biasa dikatakan pria ketika mereka berselingkuh dalam sebuah hubungan.

1. Dia hanya teman..
Anda memergoki nya sedang berbicara dengan seseorang yang tidak Anda kenal, seorang wanita. Dia tidak mengatakan apapun kepada Anda sebelum Anda mengetahui tentang wanita tersebut dan ketika Anda menginginkan untuk bertemu dengan wanita tersebut, Dia menolak.

Itu karena wanita tersebut bukanlah teman, melainkan selingkuhan.
2. Hargai privasi ku. Jangan sentuh telepon ku..
Dia tidak ingin Anda menyentuh telepon nya karena takut Anda akan melihat pesan dari selingkuhannya. Bisa jadi ada foto wanita tersebut di telepon nya.

3. Kamu selingkuh kan?
Ya, pria yang berselingkuh biasa menuduh pasangannya selingkuh. Mengapa? Karena mereka berpikir jika mereka bisa melakukannya, maka Anda pun juga bisa.

4. Kamu Tidak Cukup Baik..
Tanpa diduga Dia mengatakan berbagai hal yang Anda lakukan itu salah dan Anda tidak tahu apa masalahnya. Dia tidak bisa selingkuh jika Dia mencintai Anda dan berpikir Anda adalah yang terbaik baginya. Jadi Dia membuat dirinya percaya bahwa Anda tidak cukup baik bagi nya dan mengapa Dia perlu untuk berpaling ke orang lain.

5. Aku Bisa Melakukan Cucian ku Sendiri..
Mungkin Anda merasa kalau Dia membantu Anda. Sayangnya, biasanya ini di lakukan untuk menutupi berbagai bau parfum atau bukti yang bisa saja menunjukkan kalau Dia sering bertemu selingkuhan nya.

6. Aku Harus Lembur..
Tiba-tiba Dia mengatakan sedang banyak pekerjaan dan tidak bisa balik ke rumah. Ini karena Dia tidak benar-benar bekerja, melainkan sedang bertemu dengan selingkuhannya tanpa khawatir Anda akan memergoki nya.

7. Aku Masih Mencintaimu dan Ingin Bersamamu..
Dia berkata cinta pada Anda dan ingin tetap bersama Anda, namun Dia berselingkuh dan mengatakan hal yang sama pada selingkuhannya. Itu bukan karena tidak lagi mencintai Anda makanya berselingkuh, melainkan karena tidak bisa membedakan antara ilusi dan kenyataan.

Ketika kenyataan menjadi nyata, Dia baru menyadari sedang kehilangan... Anda.

8. Aku Tidak Ingin Melukaimu..
Benar, ketika Dia berselingkuh sama sekali tidak berpikir akan tidur dengan wanita lain hanya untuk melukai Anda. Melainkan karena perasaan egois nya untuk berbuat tanpa memikirkan kalau hal ini akan melukai Anda.
9. Aku Tidak Ingin Kehilanganmu..
Jalan terakhir nya untuk bisa menyelamatkan semua hubungan nya dengan Anda, bisa jadi Dia akan mengucapkan kalau Dia tidak ingin kehilangan Anda. Anda mungkin berpikir apa Dia tidak memikirkan apa yang terjadi ketika Dia berselingkuh. Namun sekali lagi, Dia mungkin tidak memikirkan bahwa apa yang Dia lakukan bisa membuat Anda meninggalkannya.

10. Dia Tidak berarti apa-apa Bagiku..
Bisa jadi selingkuhan nya memang tidak berarti apa-apa, atau Dia sedang berbohong. Biasanya pria yang berselingkuh tidak ingin terikat secara perasaan, namun setelah beberapa kali berhubungan, perasaan itu bisa mulai muncul. Jadi kebanyakan biasanya Dia berbohong ketika selingkuhan nya tidak berarti apa-apa bagi nya, melainkan Dia ingin mengatakan kalau Dia lebih menginginkan Anda dibandingkan selingkuhannya.

via brightsideplanet.com