.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Cara Jomblo Habiskan Waktu Saat Liburan


Libur telah tiba, hore, hore. Bagi yang memiliki pasangan mungkin sudah memiliki banyak acara bersama, namun bagaimana dengan mereka yang masih sendiri?

Terutama jika banyak sekali selebaran, iklan, acara yang khusus ditujukan bagi mereka yang berpasangan untuk bisa di ikuti, mungkin Anda berpikir ingin segera mendapatkan pasangan, karena Anda bingung bagaimana menghabiskan waktu jika sendiri.

Jangan bimbang karena berikut ini adalah lima cara Anda bisa menghabiskan waktu meskipun sendirian dan tetap bahagia.

1. Manjakan Diri Anda Penuh Cinta
Kalau Anda tidak memiliki seseorang untuk di cintai, mengapa tidak memulainya dengan mencintai diri Anda sendiri?
Sadari kalau Anda perlu untuk memperlakukan diri Anda sendiri dengan penuh cinta, sebelum Anda memulai untuk mencintai orang lain. Manjakan diri Anda dengan berbagai kegiatan yang bisa membuat Anda bahagia, dengan begitu Anda tidak merasa iri dengan mereka yang memiliki pasangan.

2. Berkumpul Bersama Teman
Hanya karena Anda tidak memiliki pasangan bukan berarti Anda harus terus berada di rumah. Mengapa tidak menghabiskan waktu bersama dengan teman - teman dengan melakukan berbagai aktivitas yang mengasyikan?

3. Mengetahui Apa yang Ingin Anda Rasakan
Dengan mengetahui apa yang Anda ingin rasakan merupakan sebuah perubahan besar dalam hidup. Jika Anda tidak ingin berada dalam sebuah hubungan maka Anda tidak perlu berada dalam sebuah hubungan.

Jika Anda ingin bersenang-senang sendiri, maka lakukan saja hal tersebut. Jangan karena Anda melihat seseorang bersama pasangannya, maka Anda menginginkan hal yang sama. Ketahui apa yang Anda inginkan, mungkin sekedar bersantai, memasak, dan menikmati pemandangan di sekitar Anda.

4. Nikmati Saat Sendiri Anda
Rumput tetangga akan selalu lebih hijau. Pepatah ini tepat jika Anda selalu membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Ketika Anda sendiri, Anda akan selalu mengeluh tidak memiliki pasangan dan ingin sekali berada dalam sebuh hubungan.

Namun ketika Anda berumur 30 keatas, mungkin Anda akan merasa ingin sekali memiliki kebebasan saat Anda masih sendiri.

Nikmati suasana Anda saat ini, baik saat sedang sendiri atau bersama pasangan Anda. Jangan melihat orang lain, Anda sedang menjalani hidup Anda dan bukan hidup orang lain.

5. Merayakan Cinta itu Sendiri
Cinta itu tidak selalu harus cinta romantis. Banyak sekali cinta yang berada di sekeliling kita, setiap waktu. Ketika Anda menyesuaikan diri dengan frekuensi cinta tersebut maka Anda akan mengalami kehangatan yang ada di dalamnya.

Banyak orang berpikir kalau di dunia ini penuh dengan kebencian dan ketamakan, akan tetapi Anda juga bisa melihat cinta berada di mana-mana. Mungkin tidak terlihat glamor, namun akan ada cinta di antara ayah dan anak lelakinya, ibu dan anak perempuan nya, suami istri, pacar, hingga teman lama.

Jika Anda mencari dengan telilit, maka Anda akan merasakan kalau cinta ada di sekitar Anda.
Tantangannya adalah bagaimana Anda bisa menjadi diri Anda sendiri di tahun ini. Diri Anda yang menerima dan memberikan cinta kepada setiap orang.

Ingat bahwa cinta akan selalu ada untuk Anda, tidak peduli siapa Anda atau bagaimana kehidupan Anda. Jika Anda menjaga hubungan sekitar dan aktif berhubungan dengan cinta, Anda akan merasakan pengalaman yang lebih daripada yang Anda harapkan.

Penulis : Susana Young
via  huffingtonpost