.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Enam hal yang Harus Dilakukan Agar Hubungan Tetap Langgeng


Rahasia dari hubungan yang bahagia dan awet itu adalah tidak ada rahasia sama sekali. Sedikit perjuangan dibutuhkan oleh kedua belah pihak untuk membuat segalanya berjalan dengan baik, namun perjuangan tersebut tidaklah harus terus terjadi.

Hubungan di awal akan terasa mudah karena masih belum ada masalah yang timbul, dan semua kebahagiaan itu akan menutupi nya.

Namun hanya karena masalah akan bermunculan bukan berarti hubungan Anda akan pasti hancur. Mulailah berlatih beberapa tips berikut dari awal hubungan, atau segera terapkan secepat mungkin jika Anda sudah lama berhubungan.

Berikut adalah enam kunci yang pastinya bisa memberikan perbedaan dan membuat hubungan tetap awet.
1. Jujur
Dalam sebuah hubungan yang sehat, Anda seharusnya bisa mengungkapkan apa yang ada di pikiran Anda secara bebas tanpa perlu khawatir dengan apa yang pasangan Anda mungkin pikirkan. Keluarkan semua yang menganggu di antara kalian berdua dan coba bicarakan mengenai hal tersebut.

Menghadapi masalah yang ada tanpa saling menuduh bisa memberikan hasil yang baik. Pasangan yang bahagia merasa bahagia karena mereka mengkedepankan komunikasi dan mengatakan apa yang mereka rasakan. Tidak ada menutupi perasaan yang kemudian menjadi benih pertengkaran.

2. Tetap Intim
Definisi intim berbeda untuk setiap pasangan. Bisa saja dari sering berpelukan hingga berhubungan seksual, namun tidak ada jumlah yang pasti untuk menentukan apakah itu sedikit atau banyak. Tidak peduli apakah itu berupa sentuhan fisik seminggu sekali atau tiga kali sehari, yang penting adalah Anda melakukan nya dan menginginkannya.

Keintiman merupakan bagian besar dalam sebuah hubungan, untuk itu perhatian perlu dilakukan untuk mengingatkan mengenai cinta satu sama lain. Meskipun pasangan Anda merasa tidak perlu mengkonfirmasi cinta Anda, akan lebih baik untuk sedia payung sebelum hujan.

3. Waktu Sendiri
Memiliki waktu untuk diri sendiri terkadang lebih sehat bagi Anda dan pasangan Anda. Meskipun Anda berdua ingin terus bersama, namun memberikan waktu masing - masing untuk menyendiri atau bersama teman adalah kunci nya.

Karena dengan tidak bersama pasangan Anda, akan merindukan satu sama lain dan tetap menjaga hubungan lebih solid. Dan jika hubungan mulai terasa sulit, maka Anda berdua akan memiliki dukungan untuk melalui nya.

4. Memuji dan Mengatakan Cinta
Hanya karena Anda sudah lama bersama, bukan berarti hal ini tidak perlu lagi di ucapkan. Jangan berasumsi kalau pasangan Anda tahu dengan apa yang Anda rasakan. Meskipun mereka tahu, pujian dan kata cinta dari Anda akan tetap terdengar manis bagi pasangan Anda dan menguatkan hubungan Anda.

5. Berkencan
Bukanlah hal yang aneh bagi pasangan untuk merasa nyaman setelah bersama dalam waktu yang lama. Namun penting untuk menjaga hal yang menyenangkan di antara nya dan menetapkan aturan.

Dengan mengajak kencan melalui makan malam atau menonton film secara tiba - tiba bisa mencegah hubungan menjadi kandas. Melakukan ini juga bisa mengingatkan Anda dengan kenangan saat Anda pertama kali berkencan.
6. Membantu Satu Sama Lain
Bisa dengan melakukan sesuatu atau memberikan kejutan. Tunjukkan pada pasangan Anda bahwa Anda selalu memikirkan mereka dengan melakukan hal kecil, seperti mengangkat jemuran atau membuang sampah tanpa di suruh.

Jangan berharap pasangan Anda akan membalas hal tersebut, namun biasanya mereka akan membalasnya, menciptakan lingkaran pengertian. Selain itu jangan takut untuk meminta bantuan dan jangan mengeluh ketika Anda diminta bantuan.

via : popsugar.com