.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Delapan Topik Pembicaraan yang Bisa Dipakai Saat Berkencan


Ketika baru berkenalan dengan seseorang terkadang bisa menjadi tekanan, meskipun kedua belah pihak saling tertarik dan ada kecocokan di dalam nya, sulit untuk mencari pembicaraan saat berkencan dengan seseorang yang baru dikenal.

Anda mungkin ragu untuk menanyakan hal yang terlalu pribadi saat ingin mengenal seseorang, tapi juga tidak ingin pembicaraan tersebut menjadi kaku dan berakhir dalam kesunyian.

Berikut adalah beberapa topik yang bisa dipakai untuk memulai pembicaraan.

1. Masa Kecil
Tidak seperti konsultasi, melainkan pembicaraan sederhana di mana Anda besar, tertarik dengan apa saat SMA, seperti apa kampung halaman, dan berbagai hal lucu saat Anda kecil.
2. Keluarga
Dengan mengetahui seperti apa keluarga nya, selain bisa mempersiapkan Anda untuk suatu hari bertemu, juga bisa memberikan Anda gambaran seberapa erat hubungan antara Dia dengan keluarganya.

3. Tempat Tinggal atau Pernah Berkunjung
Tidak hanya ini merupakan peluang untuk belajar mengenai tempat baru, Anda juga bisa merasakan pengalaman yang akan menceriakan kencan Anda, dan mungkin saja memberikan suasana petualangan. Meskipun Anda tinggal di kota yang sama, lingkungan yang berbeda bisa memberikan topik pembicaraan yang lucu.

4. Binatang
Hampir semua orang terobsesi dengan hewan peliharaan mereka, jadi pasangan kencan Anda bisa merasa senang membicarakan mengenai peliharaan mereka. Terutama jika ternyata Anda memiliki peliharaan yang disukai pasangan Anda.

5. Keluhan Ditempat Kerja
Menjelaskan apa yang Anda kerjakan untuk bisa hidup terkadang bisa cepat membosankan, dan orang sudah merasakan tekanan untuk berpura-pura menyukai pekerjaan mereka setiap hari. Dengan bersikap jujur mengenai apa yang mereka suka bisa membantu untuk saling terbuka dan berdiskusi mengenai tujuan dan karir mereka.

6. Teman
Menunjukkan ketertarikan dengan teman nya menandakan kalau Anda sukarela untuk berusaha keras untuk bisa masuk ke dalam kehidupan dari pasangan Anda.

7. Acara Terakhir
Menanyakan mengenai apa yang biasa dilakukan sehabis pulang bekerja terkadang bisa mengintimidasi, karena bisa saja mengatakan kalau Anda memiliki hobi menonton drama tv, atau minum - minum.

Namun menanyakan acara terakhir seperti pergi ke pesta, bioskop, atau konser bisa menjadi percakapan yang bagus.
8. Pengalaman Berkencan Mereka
Tergantung dari seberapa grogi nya Anda, mungkin Anda perlu untuk menyimpan topik ini untuk kencan berikutnya. Namun membicarakan mengenai mantan Anda atau Dia bisa membantu untuk saling mengenal seperti apa pribadi seseorang.

via : glamour.com