.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Akhiri Tahun Anda Dengan Kuat


Sebentar lagi tahun 2016 telah berlalu. Padahal rasannya baru saja kita merayakan tahun baru. Hari demi hari cepat berlalu. Orang mulai menghitung-hitung apa yang telah dicapai selama ini, prestasi yang telah diukir atau berapa banyak yang telah dikumpulkan.  Tetapi bagi beberapa orang mungkin tahun ini bukan tahun yang produktif karena ada tantangan atau masalah tertentu. Apakah berarti tidak ada kemajuan?

Apakah Anda Belajar Sesuatu?
Biasanya orang bertumbuh justru dalam keadaan yang sulit dan penuh tantangan. Kalau Anda telah belajar sesuatu dari kegagalan atau kesulitan Anda, berarti tahun ini tidak berlalu sia-sia. Kata Seneca, “Kesulitan memperkuat pikiran, seperti kerja keras memperkuat tubuh.”

Apakah Anda Tidak Menyerah?
Kalau ombak yang melanda cukup besar, keputusan untuk tetap berdiri dan bertahan adalah sebuah prestasi tersendiri. Sebuah pesan bagi Anda di akhir tahun ini, ada tujuan di balik setiap tantangan dan ada hadiah untuk keteguhan Anda. Jangan menyerah!

Apakah Anda Setia Pada Tuhan?
Tuhan lebih tertarik dengan perubahan dalam diri Anda daripada prestasi Anda.  Tantangan memberi kesempatan pada Anda untuk membuktikan bahwa Anda tetap setia pada Tuhan, sabar, dan tidak kompromi bahkan dalam keadaan yang tersulit sekalipun. Apakah Anda tetap bersyukur dan mengabdi pada-Nya ketika hidup tidak lagi menyenangkan?
Setiap orang dapat memulai perlombaan dengan bersemangat. Tetapi tidak semua orang dapat menyelesaikannya dengan kuat. Tinggal beberapa hari lagi, mari mengakhiri tahun ini dalam kekuatan dan anugerah-Nya (Esther Idayanti)

Atlit Macam Apa yang Melihat Garis Finish Lalu Memperlambat Lajunya?


Penulis : Esther Idayanti