.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sembilan Cara Putuskan Hubungan dengan Pacar


Salah satu hal tersulit adalah ketika memberitahukan pasangan Anda kalau Anda ingin memutuskan hubungan antara Anda dan Dia. Memutuskan hubungan merupakan hal yang sulit dan penyebabnya adalah karena Anda tahu itu akan melukai pasangan Anda.

Pada beberapa kasus, di butuhkan beberapa minggu atau bulan untuk memutuskan hubungan karena Anda tidak berani untuk mengatakan nya. Jika Anda memang menginginkan untuk melangkah maju, maka bertindak secepat mungkin adalah hal yang terbaik.

Jika Anda tidak tahu harus melakukan apa, berikut adalah sembilan cara untuk memutuskan hubungan dengan cara sebaik mungkin. Beberapa mungkin lebih baik dari yang lain, tapi mereka semua bisa Anda andalkan.

1. Terlalu Banyak Perbedaan di Antara Kita
Anda bisa mengunakan kata ini agar tidak menyinggung perasaan dari lawan bicara Anda. Tunjukkan semua perbedaan yang pernah Anda dan Dia alami, bahwa Anda tidak merasakan kecocokan. Pasangan Anda akan meyakinkan kalau itu tidak benar, namun Anda harus tetap konsisten bahwa ini untuk kebaikan kedua belah pihak.
2. Menghilang dari Muka Bumi
Mungkin ini bukan cara yang terhormat dan pemberani untuk memutuskan hubungan, namun jika Anda hendak pergi ke tempat baru dan tidak ingin menjalani hubungan jarak jauh serta takut untuk memberitahukan pasangan Anda, maka ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

Unfriend dari sosial media, ganti no telepon, dan tinggalkan pesan bahwa Anda akan pindah dan ingin putus hubungan. Tinggalkan semua hal yang pernah Anda bagi bersama pasangan dan memulai yang baru. Anda mungkin saja akan merasa ini terlalu jahat, atau cara pengecut untuk memutuskan hubungan.

3. Berpura - Pura untuk Berselingkuh
Jika Anda tidak ingin pasangan Anda untuk berpikir kalau dirinya tidak cukup baik sehingga Anda memutuskan hubungan dengan nya, maka ini bisa jadi cara terbaik untuk memutuskan hubungan.

Dengan berpura - pura untuk selingkuh, dan biarkan pasangan Anda tahu dari teman yang bisa di percaya, bahwa Anda lah yang harus disalahkan untuk pemutusan hubungan ini.

4. Berpura - pura Memiliki Mantan Pacar
Jika Anda merasa susah untuk mencari selingkuhan maka Anda bisa berpura-pura memiliki mantan yang baru saja Anda temui sebagai alasan untuk putus hubungan. Kemampuan Anda berbohong bisa membantu membuat cerita nya menjadi lebih baik, katakan kalau Anda baru saja bertemu mantan Anda dan masih tertarik dan ingin menjalin kembali hubungan dengan mereka.

5. Bicara seperti Orang Dewasa
Cara paling ideal untuk memutuskan hubungan, namun tidak semua orang memiliki keberanian untuk berbicara secara langsung dan mengatakan kalau Anda sudah tidak mencintai nya lagi. Meski terasa sulit dan menyakitkan, namun cara ini memberikan hasil terbaik.

Seiring dengan waktu, pasangan Anda mungkin akan mengapreasiasi kejujuran dan Anda bisa mempertahankan pertemanan Anda.

6. Memutuskan Melalui Telepon, Whatsapp atau Email
Jika Anda tidak bisa bertatap muka, Anda bisa memutuskan hubungan melalui telepon, whatsapp atau email. Masing - masing memiliki keuntungan dan kerugian nya sendiri. Dengan telepon Anda tidak perlu menatap muka nya, tapi Anda akan mendengar suara dan tangisan nya.

Anda tidak bisa mengatakan mana yang terbaik, karena semua nya merupakan cara pengecut karena Anda tidak berani untuk menghadapi pasangan Anda.

7. Melalui Sosial Media
Tidak memiliki keberanian untuk memberitahukan secara langsung? Mengapa tidak mengunakan sosial media. Ubah status Anda menjadi single dan blokir pasangan Anda dari sosial media Anda, untuk mengatakan dengan jelas kalau Anda tidak lagi ingin memiliki hubungan dengan nya.

Anda juga bisa mengirimkan pesan sebelum melakukan semua hal tersebut.

8. Berpura - Pura sebagai Korban
Ini merupakan cara yang tidak baik untuk di lakukan, namun jika Anda ingin tahu berikut adalah caranya. Minta ke teman Anda untuk mengirimkan pesan mesra kepada pasangan Anda saat Anda bersama Dia, dan jangan lupa untuk menyuruhnya membacakan pesan tersebut.

Jika Dia menolak, Anda bisa menuduh ada sesuatu yang Dia sembunyikan. Jika Dia memperlihatkan nya kepada Anda, berpura - pura lah untuk marah dan mengatakan Dia memiliki selingkuhan.

Jika Anda tidak ingin bermain sebagai korban, maka mintalah teman Anda mengirimkan pesan tersebut kepada Anda dan biarkan Dia melihat nya. Cara yang manapun akan sama saja karena Anda hanya perlu alasan untuk bisa memutuskan hubungan.
9. Buat Semua hal Terasa Sulit
Pilihan terakhir yang bisa Anda lakukan adalah membuat semua terasa sulit bagi pasangan Anda. Mulai dari menolak untuk bersama nya, mengatakan kalau tidak sempat bersama nya, menghiraukan semua ucapan nya, melupakan semua hal tentang nya dan bersikap mandiri.

Ini semua bisa digunakan untuk memberitahukan pasangan Anda bahwa Anda tidak lagi ingin bersama nya, mungkin tidak saat ini namun setelah beberapa minggu baru Anda bisa memutuskan hubungan Anda.

Penulis: Susana