.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Perhatikan Delapan Hal ini Sebelum Mengajak Cewek Pacaran


Mendekati seorang wanita untuk menjadi pasangan merupakan hal yang bisa membuat seseorang gugup meskipun mereka memiliki hati baja. Kemungkinan malu dan di tolak, cukup untuk membuat kebanyakan orang untuk tidak melakukannya.

Namun seperti pepatah orang tua yang mengatakan "jika tidak ada resiko, maka tidak ada hasil", dan jika Anda ingin memiliki pasangan, suatu hari nanti Anda tetap akan melakukan nya.

Tidak ada kemungkinan sukses tentu saja, akan tetapi ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk memperbesar kemungkinan Anda untuk mendapatkan kata "ya" ketika Anda mendekati gadis impian Anda.

1. Cari Tahu Apakah Dia Sedang Sendiri atau Tidak
Jika wanita yang ingin Anda dekati sudah memiliki pasangan, kemungkinan Anda ditolak amat besar, dan merupakan hal yang sia - sia (meski begitu, bisa jadi latihan untuk menguatkan hati!).

Tidak susah untuk mencari tahu apakah Dia sedang sendiri atau sudah memiliki pasangan, yang terpenting adalah Anda mengeceknya lebih dahulu untuk mengetahui apakah si Dia tertarik untuk mencari pasangan juga.
2. Cari Tahu Apa yang Dia Sukai
Ada cara untuk mengetahui bagaimana keadaan akan terjadi sebelum Anda mulai berbicara dengan seorang perempuan yang Anda sukai. Memiliki sedikit pengetahuan mengenai apa yang Dia sukai akan bisa membuat pembicaraan menjadi lebih lancar, jadi perhatikan gerak gerik dan ucapan nya.

Apakah Anda pernah berbicara dengan Dia sebelumnya, dan jika pernah bagaimana sikap nya? Apakah Dia terus menatap saat berbicara dengan Anda atau menyentuh Anda ketika memungkinkan? Semua ini bisa menjadi indikasi kalau Dia sedikit tertarik dengan Anda, jadi perhatikan semua detail sebelum Anda mulai mendekatinya.

3. Pastikan Suasana Sekitar Mendukung Kesuksesan Anda
Ketika Anda memutuskan untuk mendekati seorang gadis, pastikan kalau suasana nya memang mendukung. Bisa sangat memalukan jika Anda menyatakan cinta saat Dia sedang bersama keluarga atau teman nya, dan juga saat Dia sibuk melakukan kegiatan harian seperti bepergian atau berbelanja.

Suasana ideal adalah dimana Anda sering bertemu dengan nya setiap hari, namun jangan lupa untuk mengecek apakah suasana tersebut cocok untuk menyatakan cinta Anda.
4. Terlihat yang Terbaik Dari Diri Anda
Ini merupakan langkah sederhana, namun pria terkadang perlu untuk berdandan. Anda bisa meningkatkan kemungkinan sukses jika Anda memiliki potongan rambut baru, atau mandi dan wangi. Perhatikan juga pakaian Anda, tidak perlu memakai jas mahal, yang penting Anda terlihat rapi.

Penampilan Anda bukanlah sekedar hiasan, memberikan yang terbaik pada penampilan juga menandakan bagaimana Anda menghargai diri Anda sendiri dan memperhatikan berbagai detail yang ada, dan ini merupakan tanda yang sering dilihat para wanita.

5. Dekati dengan Penuh Percaya Diri
Memang tidak mudah, namun jika Anda mendekati seseorang dengan mata dan tangan yang gugup, kemungkinan Anda akan sulit mengekspresikan bahasa tubuh dan sikap Anda.

Menyatakan cinta biasa nya akan membuat suasana sedikit canggung bagi kedua belah pihak, jadi tidak perlu untuk mendapatkan reaksi yang sempurna, namun sedikit humor mungkin bisa membantu percakapan untuk lebih segar.

6. Persiapkan Apa yang Hendak Anda Ucapkan
Tidak perlu untuk mempersiapkan diri melatih semua ucapan Anda, namun ide bagus untuk setidaknya mengetahui apa yang akan Anda bicarakan nanti nya. Persiapkan bagaimana Anda akan mengajaknya berbicara, dan apa yang akan dibicarakan serta bagaimana Anda akan menyatakan cinta.

Sopan dan tidak plin-plan, serta pastikan kalau keinginan Anda terlihat jelas. Gunakan bahasa yang langsung to the point, sehingga tidak ada kemungkinan untuk rasa bingung atau salah paham.

7. Pastikan Ada Rencana Cadangan untuk Rencana Anda
Anggap saja Dia berkata "ya" ketika Anda menyatakan cinta. Selamat! Itu merupakan jawaban yang Anda inginkan, namun Anda perlu mempertimbangkan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya, jangan sampai Anda terlihat konyol karena hal ini.

8. Jangan Takut dengan Penolakan
Berharaplah ini tidak terjadi, namun kenyataan nya penolakan merupakan hal yang normal (serta sehat) dari bagian ketika Anda menyatakan cinta pada seorang wanita. Jika Dia tidak ingin bersama dengan Anda dengan alasan apapun, maka Anda harus bisa menerimanya.
Jangan menganggu nya dengan menanyakan kenapa, melainkan tersenyum dan terasa lega lah telah mengeluarkan semua yang ingin Anda katakan. Jangan pula untuk terlalu memikirkan penolakan itu, itu bisa terjadi pada semua orang dan bisa saja bukan karena Anda.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menjalin hubungan. Semua langkah ini bukanlah hal yang pasti, namun mereka bisa membantu agar Anda bisa berkomunikasi selancar mungkin dan memaksimalkan kemungkinan untuk mendapatkan persetujuan.

Ingat kalau ini seperti game dengan nomor, jadi jangan menyerah setelah penolakan pertama Anda, karena gadis pasangan Anda bisa jadi merupakan yang kedua, ketiga, atau keempat jika Anda berani untuk menyatakan cinta Anda.

Penulis : Susana Young