.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sepuluh Trik Romantis yang Membuat Dia Semakin Jatuh Cinta


Hubungan yang romantis merupakan hal yang paling ingin dipertahankan baik pria maupun wanita, namun bagaimana cara nya untuk bisa menambah percikan asmara dengan pasangan Anda.

Berikut adalah 10 trik romantis yang patut untuk dicoba:

1. Dari Matahari Terbit Hingga Terbenam
Anda tahu kalau Dia selalu ada di pikiran Anda mulai dari bangun pagi hingga sebelum tidur. Jadi mengapa tidak memberitahukan nya mengenai hal tersebut? awali pagi hari dan sebelum tidur dengan ciuman sebagai rutinitas harian.

Pesan singkat yang mengatakan Anda cinta pada nya juga bagus, terutama ketika Dia sedang dalam kegiatan yang sibuk, itu akan membuat nya merasa istimewa. Namun, jangan melakukan hal ini secara berlebihan, perubahan sesaat bisa menyegarkan dari rutinitas nya yang padat.

2. Ketika Ucapan Terima Kasih Jauh Lebih dari Cukup
Tentu saja hubungan Anda bukanlah hal formal, namun ucapan sederhana seperti terima kasih bisa membuat Dia merasa bahagia. Tidak peduli apakah Anda baru saja mulai berkencan atau sudah menikah selama 10 tahun, ini merupakan trik yang masih ampuh.
Anda harus menyadari usaha nya untuk membuat Anda bahagia, jadi bawakan makanan kesukaan nya ketika Anda pulang ke rumah atau memegang tangan nya ketika makan malam bersama.

3. Pelukan
Pelukan dari Anda bisa membuat nya merasa aman dan dicintai. Tidak hanya itu, itu juga akan membawa senyum pada bibir nya ketika Anda memberikan kejutan dengan pelukan biasa. Peluk Dia dari belakang dengan erat dan siram Dia dengan cinta Anda.

4. Ciuman Di dahi
Tidak ada yang bisa membuat seseorang merasa di sayangi dan di cintai selain dengan kecupan di dahi nya. Terutama bagi wanita, dan ketika mereka tidak mengharapkan nya sebagai kejutan. Coba lakukan hal ini ketika Anda melihat Dia sedang mengalami kesulitan atau di waktu - waktu tertentu.

5. Berpegangan Tangan Di Tempat Umum
Usahakan untuk tidak terlalu menampilkan romantisme di tempat umum, namun berpegangan tangan sembari menyebrang jalan atau di pesta teman atau duduk bersama keluarga baik untuk dilakukan. Perlakukan pasangan Anda di depan teman - teman Anda sebagaimana Anda memperlakukan nya seperti biasa.

Sedikit kontak fisik di depan orang lain akan membuat nya merasa kalau Anda bangga memiliki Dia dalam hidup Anda, dan Anda menikmati saat bersama nya.

6. Puji Dia
Jangan bilang dia seksi atau hot, tapi cantik atau tampan! Ya, ini merupakan pujian yang bisa membuat pasangan Anda tersenyum. Selain itu memuji juga merupakan hal penting dalam hidup. Menghargai setiap usaha nya, terutama di depan teman - teman Anda, keluarga atau orang tua akan membuat nya merasa istimewa dan dihargai.

7. Pasang Foto Dia
Menampilkan foto nya sebagai background pada handphone atau komputer Anda, untuk memberitahukan bahwa Dia merupakan hal teristimewa bagi Anda. Ini akan membuat nya menyadari bahwa Anda sangat mencintai Dirinya.

8. Surat cinta
Hadiah mahal bisa jadi bukanlah hal yang Dia inginkan. Namun tanda cinta berupa sebuah surat cinta romantis yang di tulis sendiri bisa membuat nya tersenyum dan semakin jatuh cinta kepada Anda.

9. Tunjukkan Anda peduli
Memberikan jaket padanya ketika Dia kedinginan. Memijit kaki atau pundak nya ketika Dia kecapekan. Membantu nya mengurus rumah tangga ketika Dia kewalahan. Atau, sekedar membantu di dapur saat hari minggu.

Ketika Dia melihat Anda membantu, menyayangi dan tulus melakukan nya, maka senyuman tidak hanya akan tampil di wajahnya namun juga dalam hatinya.
10. Liburan di Hari Minggu
Tidak ada yang lebih istimewa selain merencanakan liburan jauh dari rumah. Tidak harus di lokasi yang mahal, namun cari tempat yang bisa menawarkan waktu berdua bersama nya. Menghabiskan waktu dari kota bisa membantu mengembalikan cinta, energi dan ketenangan dalam hubungan Anda.

Jadi jangan lupa untuk menerapkan semua hal ini dan membuat hubungan yang penuh romantisme.

Penulis : Susana