.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sepuluh Tanda Pria yang Dipacari Menghormati Anda


Setiap wanita tentu ingin mendapatkan pria yang tetap setia tidak peduli apapun situasi dari pasangan nya. Cinta yang tidak hanya berbasis pada nafsu sesaat, namun berbasis pada persahabatan dan rasa hormat, dua hal yang diperlukan jika ingin hubungan Anda bertahan lama.

Terkadang yang Anda perlukan hanya mengingat bahwa diri Anda itu berharga, bahwa Anda penting dan berhak untuk mendapatkan cinta yang menghormati semua yang ada pada diri Anda. Berikut adalah sepuluh tanda jika Anda berkencan dengan pria yang benar - benar menghormati Anda.
1. Dia Menerima Anda
Meskipun semua yang sedang Anda lawan, ataupun ketidakamanan yang Anda rasakan, atau keanehan yang tidak diterima masyarakat, Dia tidak pernah lari dari Anda. Dia menerima apa yang membuat Anda berbeda dan tidak mencoba untuk mengubah Anda menjadi sesuatu yang bisa diterima masyarakat.

2. Dia Menantang Anda
Dia akan mempercayai naluri Anda, tapi juga tidak takut untuk memberitahukan jika sesuatu tidak akan berjalan semestinya. Jika Anda merasa takut, Dia yang akan mendorong Anda untuk mengambil resiko. Jika Anda berhasil Dia akan merayakan bersama Anda dan jika Anda gagal Dia akan berada disamping Anda untuk menghadapinya.

Anda akan selalu memiliki pendukung di sisi Anda yang akan terus mendorong Anda menjadi lebih baik, karena Dia ingin sekali melihat Anda berhasil.

3. Dia Menyemangati Anda
Dia akan selalu ada pada tim Anda dan mendorong Anda untuk mengejar semua tujuan dan impian Anda, serta membantu disepanjang jalan. Jika Anda tersandung dan jatuh, Dia akan ada disana untuk menolong dan menghapus air mata Anda, namun Dia juga yang akan memotivasi Anda untuk bangkit dan berjuang kembali.

4. Dia Tidak Takut untuk Berkata Jujur
Dia tidak takut untuk tidak menyetujui atau tidak mengeri apa yang Anda lakukan. Namun, Dia tidak ingin agar hal tersebut mempengaruhi hubungan nya, dan akan tetap menghormati keputusan Anda.

Dia sabar dengan Anda dan tidak mencoba untuk mengubah pikiran ANda.

5. Dia Mengerti Anda
Untuk bisa mengetahui seseorang membutuhkan waktu, untuk tahu apa yang membuat nya marah dan jika Dia mengerti Anda dengan baik, maka Anda tahu kalau Dia menghormati Anda dan merasa Anda patut untuk di mengerti.

Dia akan meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan, atau apa yang sedang Anda butuhkan hanya dengan mengamati tingkah laku Anda.

6. Dia Mempercayai Anda
Tidak ada orang yang suka ditekan dan dikendalikan, terutama jika itu dilakukan oleh pasangan Anda. Jika Dia mengatur setiap gerakan Anda, atau merasa kalau Anda tidak setia dan jujur pada nya.

Jangan biarkan Dia meyakinkan Anda karena Dia merasa tidak aman, tidak ada hubungan nya, karena itu hanya mempengaruhi Dia, serta pada akhirnya semua ada pada keputusan untuk mempercayai Anda atau tidak. Jika Dia menghormati dan menghargai Anda, Dia akan tahu kalau Anda tidak akan melakukan apapun yang bisa melukai Dia.

7. Dia Selalu Ada Saat Dibutuhkan
Dia tidak pernah menghiraukan panggilan Anda atau membatalkan di menit terakhir, dan jika memang Anda, biasa nya karena ada alasan penting. Dia menghormati waktu Anda dan tidak akan membuat Anda menunggu untuk bekerja atau saat pergi bersama teman nya.

Dia akan merasa Anda adalah prioritas utamanya dan akan membuat Anda merasakannya.

8. Dia Berjuang Keras
Anda melakukan banyak hal baru dan menyenangkan sebagai pasangan yang merupakan kegiatan fisik dan tidak hanya berada di depan televisi. Dia ikut bersama Anda, merencanakan semua nya, dan menikmati waktu bersama Anda.

9. Dia Bisa Bicara apapun dengan Anda
Baik mengenai masa lalu nya yang buruk, ketidakamanan nya, atau saat Dia kecil dan remaja. Dia membicarakan itu dengan Anda dan mempercayai Anda. Dia juga tidak takut untuk berbicara mengenai masa depan dengan Anda.
10. Dia mencintai Anda
Dia tidak hanya mengatakan betapa Dia mencintai Anda setiap hari namun juga menunjukkan nya kepada Anda, dengan tindakan kecil. Dia mendengarkan dan berada dengan Anda saat ini. Dia mencari cara untuk membangkitkan semangat Anda. Dia mencari cara untuk mencium Anda sehingga Anda membayangkan untuk terus hidup bersama nya.

Kita semua terkadang lupa pentingnya menghormati dan bagaimana itu bisa membuat cinta menjadi lebih dalam dari lautan dan bisa menghadapi setiap rintangan yang ada dalam perjalanan.

Penulis : Susana Young