.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Pertanyaan Wajib Sebelum Memulai Hubungan Baru


Anda sudah putus dari kekasih lama, namun sekarang ada seseorang yang ingin menjalin hubungan dengan Anda, hubungan yang baru, hubungan yang mulai dari awal. Anda merasa kini sudah menemukan seseorang yang spesial, seseorang yang bisa menghabiskan waktu dan berbagi bersama Anda.

Pikirkan kembali, mungkin ada beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan sebelum memulai kembali suatu hubungan. Berikut adalah 5 pertanyaan yang harus ditanyakan untuk memastikan apakah Anda cocok dengan nya.

Jika Anda tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan berikut, Anda tidak akan tahu apakah Anda bisa mempertahankan hubungan yang baru ini dan kemungkinan untuk membuatnya lebih serius. Pertanyaan ini haruslah ditanyakan oleh mereka yang tertarik untuk berhubungan dengan serius.
1. Apakah Pernah Menikah Sebelum nya?
Jika jawaban nya adalah 'Ya', maka Anda tahu kalau orang tersebut setidaknya pernah serius dengan pasangan sebelumnya. Namun jika jawaban nya adalah 'Tidak', tanyakan apakah Dia pernah dalam hubungan yang serius sebelumnya.

Jika jawaban nya adalah 'tidak', maka kemungkinan besar Dia tidak memikirkan untuk serius dalam berhubungan, tentu saja ada kemungkinan suatu alasan mengapa Dia tidak melakukannya.

2. Berapa Lama Sudah Bercerai atau Putus Hubungan dengan Seseorang?
Jika jawabannya 'tidak lama' atau kata yang mirip maka Anda perlu berhati - hati sebelum memutuskan lebih dalam untuk menjalin hubungan. Karena bisa saja Dia masih memiliki perasaan sebelum nya yang belum sempat hilang.

3. Apa Penyebab Hubungan Tersebut Berakhir?
Pertanyaan vital untuk di tanyakan. Apa penyebab dari berakhirnya hubungan tersebut amat penting untuk Anda ketahui. Gali lebih dalam jawaban nya, karena ini bisa menjadi petunjuk apakah Dia akan menjadi seseorang yang berpotensi dalam hubungan Anda.

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki masalah dalam hubungan. Dan jangan pikir bahwa Anda akan bisa membantu menyelamatkan dan mengubah diri nya.

4. Ingin Serius dan Menikah atau Menikah Kembali?
Pertanyaan ini penting untuk mengetahui apakah Anda memiliki harapan untuk bisa menikah. Jika Anda memang ingin menikah, maka Anda perlu tahu apakah pasangan Anda juga memiliki harapan yang sama.

Jika Dia tidak ingin menikah dengan Anda, maka tanyakan apakah Anda memang ingin melanjutkan hubungan ini? Bisa jadi hal terbaik adalah berpisah dengan nya.
5. Apa yang Di Cari Dalam Sebuah Hubungan?
Anda bisa mengetahui dari jawaban apa yang diberikan oleh Dia mengenai bagaimana hubungan Anda akan berjalan jika Anda memutuskan untuk serius. Penting untuk mengetahui apakah hal yang di inginkan pasangan Anda sama dengan yang Anda inginkan.

Jika tidak ada kesamaan maka waktunya Anda untuk move on dan mencari seseorang yang menginginkan hal yang sama dengan Anda.

Tentu saja ada beberapa pertanyaan lain yang perlu Anda tanyakan kepada calon pasangan baru Anda, dan jika ada, jangan takut untuk menanyakan nya. Namun 5 pertanyaan di atas amat penting untuk di tanyakan sebelum mengambil suatu keputusan.

Jika jawaban nya tidak seperti yang Anda harapkan, disarankan untuk pergi dan tidak membuat waktu Anda bersama orang tersebut.

Penulis : Susana Young