.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Hal Untuk Menarik Perhatian Para Wanita


Mereka bilang kalau Anda butuh uang untuk mendapatkan pacar. Uang, rumah, vila, kartu kredit, pekerjaan, dan mobil. Mereka bilang Anda perlu menjadi romantis. Anda perlu bermain gitar dan menulis puisi Anda sendiri. Dan Anda melihat hal yang membuat Anda setuju.

Mungkin Anda diputuskan mantan Anda untuk pria yang mengendarai mobil BMW, atau teman kuliah yang cantik tidak membalas pesan Anda dan selalu mendapat bunga setiap saat.

Lalu bagaimana jika Anda tidak memiliki uang? Bagaimana jika Anda masih sekolah dan belum memulai karir? Apakah Anda tidak bisa menemukan cinta sejati?

Jika Anda ingin terlihat menarik bagi banyak wanita, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan.
1. Ambisi
Uang itu menarik. Setiap orang yang mengatakan sebaliknya itu sedang berbohong atau tidak hidup di masyarakat modern. Karena status sosial datang dengan uang serta berbagai hal seperti membeli makanan enak, berpergian, dan pendidikan bagi anak Anda di masa depan.

Namun ada hal lain yang lebih menarik selain uang, yaitu ambisi. Pria yang memiliki tujuan dalam hidup nya dan berjuang dengan keras untuk mencapai nya.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita sama tertarik dengan pria yang memiliki potensi untuk sukses, sama seperti pria yang sudah sukses.

2. Penuh percaya diri
Ironis nya pada masa sekarang ini banyak sekali pria atau wanita yang tidak memiliki rasa percaya diri. Sedihnya mereka ini sering di manfaatkan dan hanya bisa diam ketika dicampakkan. Ini adalah cara termudah untuk mengekspresikannya.

Bangun rasa percaya diri Anda, hargai diri Anda sendiri, dan kelilingi diri Anda dengan orang - orang positif. Jangan biarkan orang lain menilai Anda. Jangan biarkan orang lain membuat Anda merasa tidak berharga. Anda perlu untuk belajar bagaimana menjadi bahagia.

Jika Anda bisa menghargai diri Anda sendiri, wanita akan menghargai Anda.

3. Tidak Merasa Membutuhkan
Selalu merasa membutuhkan seseorang dan mengejar nya bisa merupakan kebiasaan yang tidak menarik. Menelepon atau mengirimkan pesan setiap saat. Mengintai dan mengatur hidup Anda berdasarkan kegiatan nya. Mencoba untuk membuktikan kalau Anda lebih baik dari teman - teman pria nya.

Wanita merasa kalau dibutuhkan merupakan hal yang menarik, namun bisa jadi yang dibicarakan adalah di inginkan, dan setiap wanita ingin sekali untuk merasa di inginkan.

Contoh paling mudah mengenai membutuhkan adalah, Anda harus bertemu dengan nya, karena jika tidak Anda akan merasa hari begitu buruk dan tidak bisa bekerja dengan baik, ini merupakan hal yang harus dihindari.

Sebaliknya, Anda ingin bertemu dengan nya, tapi jika Dia tidak bisa maka tidak masalah. Itu tidak membuat Anda terlihat sebagai seorang yang kalah.

Penyembuhannya tentu saja dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sebab jika tidak maka Anda akan bertingkah laku seperti aktor dari film Twilight.

4. Kejantanan
Bukan berarti Anda harus bersikap seperti seorang yang macho. Namun hal yang membuat Anda menjadi seorang pria sejati, setiap gadis akan tertarik pada pria yang memiliki kualitas seperti pemberani, kuat secara emosional, menghargai, mandiri, dan tidak canggung mengenai seksualitas.

Pernahkah Anda berpikir mengapa banyak gadis tertarik dengan pria nakal? Karena pria nakal umum nya di identifikasi kan dengan kejantanan.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi pria nakal. Bukan nakal nya yang menarik, melainkan kejantanan. Dan Anda bisa mengembangkan karakter tersebut sembari menjadi pria yang baik dan bertanggung jawab.
5. Baik Hati Serta Tidak Pelit
Ini merupakan hal yang terakhir karena Anda mungkin tidak hanya ingin menarik perhatian para wanita, tapi juga memiliki hubungan yang bahagia.

Mendapatkan pasangan merupakan hal termudah dalam hubungan. Mempertahankan dan melalui semua nya merupakan hal yang tersulit. Untungnya dua sikap yaitu baik hati dan tidak pelit merupakan kunci dari hubungan bisa bertahan lama.

Penulis : Susana Young