.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Hal Kecil Bisa Membuat Dia Tidak Lagi Tertarik dengan Anda


Hubungan di masa sekarang mudah sekali menjadi mengering karena tidak ada lagi percikan yang terjadi. Anda menyukai seseorang, dan orang itu menyukai Anda, Anda bertukar pesan, berbagi masa bahagia, Anda selalu senang ketika melihat pesan atau menelepon dirinya.

Hubungan tersebut menjadi begitu berbunga dan pada satu titik, semua nya secara perlahan mengering dan hilang.

Anda mulai berpikir mengapa Dia mulai bersikap dingin terhadap Anda. Anda mulai merasa tidak aman, banyak hal yang kemudian ada di pikiran Anda. "Apakah Dia masih mencintai Anda? apakah perasaan tersebut masih ada?"

Apapun masalahnya, pasti ada penyebabnya. Berikut adalah hal - hal kecil yang Anda lakukan dan membuat dirinya tidak lagi tertarik dengan hubungan bersama Anda.
1. Anda Memantau Setiap Pergerakannya
Kebanyakan orang bersalah dalam hal ini. Terutama di sosial media, Anda bisa jadi cenderung mengecek aktivitas mereka seperti siapa saja yang mereka puji, komentar terhadap post tersebut, percakapan dengan lawan jenis.

Tanpa sadar, Anda kemudian memakai hal ini sebagai senjata untuk melawan mereka. Tentu saja Dia akan merasa takut dan mulai mempertanyakan cinta nya dengan Anda. Perlahan Dia akan tidak lagi tertarik dengan Anda, karena merasa terkekang.

Berhenti untuk menyelidiki pasangan Anda. Belajar untuk mempercayainya dan mengurus urusan Anda sendiri, ini bisa membantu menyelamatkan hubungan Anda dari stress.

2. Mengucapkan "Aku cinta kamu" Hanya Untuk Mengetahui Reaksinya
Setiap orang memiliki waktu berbeda untuk jatuh cinta. Namun ketika Anda secara tiba - tiba menyatakan cinta pada seseorang, dimana orang tersebut tidak mengenal Anda, maka yang di rasakan oleh nya hanyalah kebingungan.

Karena cinta tidak begitu saja datang, melainkan seiring dengan waktu, dengan awal perkenalan, hingga berbagai pengalaman yang datang. Namun Anda harus pastikan kalau si Dia juga menyukai Anda.

3. Terlalu Serius
Ini juga merupakan salah satu perusak dalam sebuah hubungan. Alasan kenapa hubungan Anda kehilangan percikan nya karena bisa jadi Anda atau Dia bersikap terlalu serius.

Jika Dia bercanda, mengucapkan berbagai hal konyol, namun respon yang di dapat dari Anda hanyalah diam, maka Dia akan berpendapat kalau Anda tidak lagi mencintai nya. Ketika bersama nya cobalah untuk bersantai, menjadi apa adanya, menjadi lucu, dsbnya.

4. Siapa Menulis Pesan atau Menelpon Pertama kali
Pagi hari ketika Anda tidak menerima pesan atau telpon dari nya, dan kemudian Anda mulai mengeluh karena tidak menerima pesan atau telpon di pagi hari dari nya. Berhenti bersikap seperti ini, jika Dia tidak mengirim pesan atau menelpon Anda, mengapa tidak di mulai dari Anda untuk mengirim pesan atau menelpon nya.

Jika Dia sibuk bekerja, tanyakan kapan waktu yang tepat untuk berbincang atau menelpon. Selain itu jangan mengirim pesan atau menelepon setiap menit atau jam untuk mengetahui apa yang terjadi.
5. Mengerti Dia
Beberapa orang terkadang tidak mengerti dengan pasangan nya. Ada beberapa yang mungkin suka menelpon, ada yang suka mengirim pesan, atau mungkin keduanya. Cari tahu apa yang membuat nya lebih terasa nyaman ketika berhubungan dengan Anda.

Jangan merasa bersalah ketika tidak menelpon nya karena Dia lebih suka chatting.

Ada beberapa orang yang merasa bersemangat ketika menelpon, beberapa tidak, mereka hanya menanyakan kabar Anda seperti biasa, dan percakapan tersebut berhenti. Bersabar lah jika Anda mengetahui sikap nya seperti apa saat berhubungan.

Jangan kemudian menjadi pemarah dan tersinggung ketika Dia tidak membalas dengan semangat atau membalas terlalu semangat, karena hal itu bisa membuat nya menjauh dari Anda.

Penulis : Susana Young
Image : www.crosswalk.com