.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Dengan Berselingkuh Anda akan Kehilangan Semuanya


Linda Hogan, mantan isteri dari Hulk Hogan menulis surat pada sang mantan suami, ketika Hulk dalam proses pengadilan sebuah kasus yang melibatkan perselingkuhannya.  Linda berkata, “Saya berikan pria itu semuanya. Semua yang saya miliki. Saya jujur, saya seorang isteri yang baik, saya tidak pernah mengkhianatinya.”

Linda menulis surat ini setelah media ramai membicarakan kasus suaminya. Linda, membacakan suratnya sambil menangis, “Kamu telah menghancurkan pernikahan kita yang telah berjalan selama 25 tahun ini, dan menghancurkan keluarga kita... kepercayaanku kepadamu, cintaku, masa depanku, masa depan keluarga kita dengan cucu, liburan, acara-acara pernikahan, kehidupan anak-anak kita, rumah kita, kemampuan mereka untuk percaya pada orang lain, hewan peliharaan kita, teman-teman, tetangga, karirmu, keuangan kita, pensiun kita, legasimu, reputasimu, kesehatanmu... bahkan jiwamu... Kamu telah kehilangan SEMUANYA.”

Apa yang Linda Hogan tulis memang benar. Dengan berselingkuh, seseorang bukan “membuang” pasangan yang mungkin ia tidak sukai, tetapi ia “membuang” semuanya!  Apakah ia mendapatkan “cinta” yang ia kejar dengan berselingkuh? Sayang sekali, jawabnya TIDAK!  Itu bukan cinta. Cinta tidak menghabisi hidup dan reputasi Anda, membuat Anda menjadi seorang pembohong dan pengkhianat, menghancurkan hati dan masa depan anak-anak Anda. Cinta membangun, nafsu meruntuhkan. (Esther Idayanti).
Kalau Sebuah Hubungan Harus Dirahasiakan, Anda Tidak Seharusnya Menjalin Hubungan Itu