.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sepuluh Nasehat Terbaik Dalam Menjalin Hubungan


Setiap orang yang pernah patah hati akan mengatakan bahwa menjaga hubungan itu sangat sulit. Meski begitu, ada beberapa orang yang justru terlihat sangat mudah untuk menjaga hubungan, dan mereka ingin membagi pengalaman mereka untuk di baca oleh beberapa jiwa yang tidak beruntung.

Berikut adalah 10 nasihat tersebut:

1. Jadilah Teman Sekamar yang Baik Bagi Diri Anda Sendiri Sebelum Menjalin Hubungan
Belajar untuk hidup mandiri. Jika Anda bisa melakukan berbagai hal sendiri mulai dari memasak, mencuci, bersih - bersih dan berbelanja, maka Anda tidak akan menjadi orang yang penuntut bagi pasangan Anda dan berharap pasangan Anda akan menutupi semua kekurangan Anda.

2. Miliki Kegiatan Pribadi
Meskipun baik bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama, namun penting juga untuk melakukan hal yang pribadi bagi Anda. Anda tidak perlu mengajak pasangan Anda untuk setiap kegiatan yang Anda lakukan, terutama jika kegiatan tersebut merupakan hobi Anda.
3. Miliki Teman Sendiri
Pasangan Anda mungkin tidak akan keberatan untuk sesekali berkumpul bersama teman - teman Anda (dan sebaliknya) namun penting untuk tetap menjaga pertemanan Anda secara pribadi. Tidak memiliki teman atau dukungan ketika pasangan Anda tidak ada bersama Anda merupakan hal yang berbahaya.

4. Belajar untuk Memaafkan dan Melupakan Pertengkaran
Hal ini amatlah penting. Terutama ketika Anda sering bertengkar, jika Anda berdua bersedia untuk melupakan dan tidak menyimpan dendam, maka hubungan Anda akan terus di penuhi dengan cinta.

5. Selesaikan Masalah yang Muncul
Daripada mengerutu dan menyimpan dendam yang akan menjadi semakin besar, atasi atau selesaikan setiap masalah yang muncul. Jangan menahan pada masalah kecil yang kemudian menjadi pertengkaran yang besar.

Cara lain nya adalah dengan melupakan berbagai hal remeh yang terjadi. Jangan sampai hanya karena tidak menaruh barang dengan benar akan membuat sore Anda penuh dengan pertengkaran yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

6. Jangan Marah Ketika Pasangan Anda Tidak Bisa Membantu Anda
Pasangan Anda mungkin memiliki banyak kualitas bagus dalam diri nya, namun bisa saja Dia tidak memiliki semua kualitas yang Anda butuhkan dari diri nya. Jangan kemudian menyimpan dendam akan hal itu. Mengapa tidak merayakan semua hal yang Anda cintai dari diri nya dan temukan teman yang bisa melakukan hal tersebut.

Jangan terlalu berharap lebih pada pasangan Anda, satu orang tidak akan bisa memenuhi semua hal yang Anda inginkan dalam mencari pasangan. Jika pasangan Anda menarik, pintar, suka minuman yang sama, namun tidak memiliki hobi mendaki gunung seperti Anda, cari teman yang bisa menemani Anda mendaki dibandingkan Anda mengerutu padanya.

7. Jangan Saling Menyerang, Selesaikan Permasalahan nya Bersama
Ini adalah kuncinya! Anda dan Dia adalah sebuah tim, dan jika Anda bertingkah seperti dalam sebuah tim, maka hampir semua masalah bisa di selesaikan. Ketika menyelesaikan masalah, selalu ingat bahwa ini bukanlah mengenai Anda melawan Dia, melainkan Kalian berdua melawan masalah.

8. Beli Dua Selimut
Ketika Anda bertengkar mengenai masalah saat tidur, maka daripada berebut selimut, akan lebih baik jika masing - masing memiliki selimut nya sendiri.
9. Belajar untuk Meminta Maaf dengan benar
Tidak dengan meminta maaf setengah hati, namun meminta maaf dengan sepenuh hati yang bisa meyakinkan pasangan Anda ketika mereka mendengar nya. Jika Anda benar - benar jatuh cinta, Anda akan sering meminta maaf. Karena tidak ada satu orang pun yang sempurna, dan jika Anda peduli dengan seseorang, Anda akan bersedia untuk mengakui kesalahan Anda.

10. Berikut adalah Nasihat dari Seseorang yang berada dalam Hubungan Selama 30 tahun
Selama 30 tahun. Keberuntungan di sertai rasa simpati yang banyak. Jaga diri Anda. Berselingkuh merupakan hal yang mudah merusak hubungan Anda. Susun rencana dan atur tujuan untuk bersama melakukan nya. Bersedia untuk berkompromi dan mengatasi nya dengan baik.

Tawa setiap hari, senyuman dan pelukan bisa menjadi hal yang ajaib.