.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Hal yang Tidak Perlu Anda Beri Tahu ke Pasangan


Suatu hubungan sudah seharusnya dibangun berdasarkan kejujuran, namun itu bukan berarti Anda harus selalu mengatakan setiap pemikiran yang Anda miliki. Terkadang sebuah informasi tidak akan berguna bagi orang lain dan hanya bisa melukai mereka, akan lebih baik jika Anda menyimpannya sendiri.

Bagaimana Anda tahu kapan harus menutup mulut Anda? Jika sesuatu yang Anda rahasiakan membuat Anda merasa bersalah kepada pasangan Anda, itu berarti tanda kalau Anda harus memberitahu mereka.

Namun, ada beberapa situasi dimana Anda tidak perlu untuk memberitahukan apa yang Anda ketahui. Berikut adalah beberapa hal yang bisa di simpan untuk tidak diberitahukan kepada pasangan Anda.
1. Anda Merasa Kalau Pria/wanita Penjaga Kafe Tersebut Menarik
Jika seseorang mengancam hubungan Anda, maka itu adalah hal yang sudah seharusnya di selesaikan. Namun jika Anda hanya berpikir kalau seseorang lucu atau cantik, pasangan Anda mungkin tidak ingin mengetahui nya.

2. Anda Tidak Menyukai Masakan Keluarga nya
Jika orang tua pasangan Anda bersikap ikut campur atau tidak menghormati, wajar kalau Anda membahasnya. Namun jika Anda tidak suka dengan masakan ibu nya, atau cerita dari sang ayah yang tidak pernah selesai, maka Anda tidak perlu mengatakan nya.

3. Ketika Suara Nyanyiannya Tidak Enak Di Telinga
Jika pasangan Anda suka sekali bernyanyi namun tidak enak di dengar saat karaoke, atau dia suka bermain namun tidak menguasai permainan tersebut, maka kemungkinan besar Dia tidak perlu diingatkan mengenai hal tersebut.

4. Teman Sekolahnya Membuat Anda Merasa Kesal
Jika teman dari pasangan memperlakukan Anda dengan buruk, maka Anda bisa membicarakan dengan nya. Namun jika Anda hanya merasa sedikit terganggu dan tidak terlalu sering melihat nya, maka simpan saja perasaan itu dalam diri Anda.
5. Anda Di Goda Semalam
Selama tidak ada apapun yang terjadi, maka pasangan Anda tidak perlu mengetahui kalau Anda semalam di goda oleh pria/wanita lain, terutama jika hal tersebut bisa membuat kecemburuan yang tidak ada arti nya.

Penulis : Susana
Image : www.redbookmag.com