.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lakukan Sepuluh Hal ini Kualitas Hidup Akan Meningkat


Siapa yang tidak ingin meningkatkan hidup mereka. Setiap orang tentu saja ingin ada kemajuan dalam hidup mereka, namun mereka bingung bagaimana cara nya, atau harus mulai darimana. Berikut ini adalah 10 hal yang harus bisa dan harus Anda lakukan setiap hari untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.

1. Kunjungi Alam bebas
Anda mungkin meremehkan betapa penting nya hal ini. Namun berada di alam bebas bisa mengurangi stress, membuat Anda lebih kreatif, meningkatkan daya ingat dan bahkan membuat Anda menjadi seseorang yang lebih baik.
2. Berolahraga
Semua orang tahu betapa penting nya hal ini, namun hanya beberapa yang melakukan nya secara konsisten. Selain dari manfaat kesehatan yang terlalu banyak untuk disebutkan, berolahraga bisa membuat Anda lebih pintar, lebih bahagia, tidur lebih nyenyak, meningkatkan libido dan membuat tubuh Anda terasa lebih baik.

3. Menghabiskan Waktu Bersama Teman dan Keluarga
hubungan jauh lebih berharga daripada yang Anda kira. Tidak terhubung dengan masyarakat bisa membuat Anda merasa lebih bodoh dan membunuh Anda. Kesepian juga bisa mengakibatkan sakit jantung, stroke dan diabetes. Mereka yang hidup lebih lama menekankan mengenai penting nya bersosialisasi dibandingkan olahraga.

Teman adalah kunci dalam meningkatkan kualitas hidup Anda. Membagikan kabar baik dan menyapa orang lain bisa meningkatkan mutu hidup Anda. Ingin bahagia? Lakukan sesuatu yang bisa membuat mereka bahagia.

4. Bersyukur
Itu bisa membuat Anda lebih bahagia. Bisa meningkatkan hubungan Anda. Bisa membuat Anda menjadi seseorang yang lebih baik. Bisa membuat kehidupan di sekitar Anda menjadi lebih baik.

5. Meditasi
Bermeditasi bisa meningkatkan kebahagiaan, arti dalam hidup, dukungan sosial dan perhatian sembari mengurangi rasa marah, gelisah, depresi dan lelah. Dengan efek yang hampir saa, berdoa bisa membuat Anda merasa lebih baik, meskipun Anda tidak memiliki agama.

6. Mendapatkan Tidur Cukup
Anda tidak bisa mencurangi diri Anda untuk tidak tidur dan hal itu tidak mempengaruhi Anda. Menjadi lelah membuat Anda lebih sulit untuk bahagia. Kekurangan tidur akan membuat Anda lebih mudah untuk sakit. Tidur yang cukup bisa membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik.

Kekurangan tidur bisa membuat Anda berprilaku tidak semesti nya. Ada istilah tidur cantik, namun tidur siang juga baik. Tidur siang bisa meningkatkan kewaspadaan dan prestasi dalam bekerja, meningkatkan kemampuan belajar dan menghilangkan perasaan negatif sembari meningkatkan yang positif.

7. Menantang Diri Anda
Belajar mengenai bahasa lain bisa membuat pikiran Anda tetap tajam. Pelajaran musik bisa meningkatkan kepintaran. Menantang kepercayaan Anda bisa menguatkan pikiran. Meningkatkan tekad membutuhkan sedikit usaha setiap hari dan bertanggung jawab kan kesuksesan Anda dibandingkan IQ.

Tidak mengejar pendidikan atau mengambil kesempatan yang datang adalah dua hal yang sering di sesalkan dan di pikirkan oleh seseorang.

8. Tertawa
Orang sering mengunakan humor untuk menutupi stress mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih baik, mengurangi resiko serangan jantung dan stroke, merasakan sakit lebih sedikit saat berobat dan hidup lebih lama. Tertawa sudah seharusnya di perlakukan sebagai vitamin harian. Hanya dengan mengingat saat lucu bisa meningkatn hubungan Anda.
9. Menyentuh Seseorang
Menyentuh bisa mengurangi stress, meningkatkan performa tim, dan membuat Anda jauh lebih meyakinkan. Pelukan bisa membuat Anda lebih bahagia. Seks bisa membantu mencegah serangan jantung dan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dan memperpanjang hidup Anda.

10. Lebih Optimis
Menjadi optimis bisa membuat Anda lebih sehat, lebih bahagia dan memperpanjang hidup Anda. Militer mengajarkan hal ini untuk meningkatkan keteguhan mental pada setiap tentara. Lebih percaya diri bisa mempengaruhi kinerja pekerjaan Anda.

Penulis : Susana Young
Image : www.thekindtips.com