.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Enam Cara Berteman dengan Teman Pasangan Anda


Teman adalah keluarga kedua Anda. Dan sama seperti usaha yang Anda lakukan untuk memberi kesan dan berteman dengan calon mertua Anda, berteman dengan teman pasangan Anda juga sama penting nya.

Ketika hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih serius, tentu Anda tidak ingin pasangan Anda untuk kehilangan persahabatan yang telah membantu nya membentuk hidup nya selama ini.

Teman - teman tersebut akan membantu hidup Anda menjadi lebih menarik dan menantang secara intelektual. Anda juga bisa mengandalkan mereka sebagai dukungan. Berikut adalah enam cara mudah untuk berteman dengan teman dari pasangan Anda.
1. Ketahui Apa yang Mereka Sukai
Cara termudah adalah bertanya kepada pasangan Anda mengenai apa hal yang teman nya sukai. Siapa tahu kesukaan mereka ternyata sama dengan Anda, dan itu bisa memberikan bibit untuk percakapan dan menciptakan peluang untuk menghabiskan waktu bersama.

2. Catat Ulang Tahun Mereka
Ketika berhubungan dengan ulang tahun, lakukan hal yang lebih dari sekedar meninggalkan pesan di facebook. Bungkus dan beri kado kepada setiap teman pasangan Anda pada hari ulang tahun mereka, untuk memberikan kesan dan perasaan bahwa Anda juga menganggap mereka spesial seperti yang di rasakan oleh pasangan Anda.

3. Buat Mereka Merasa di Terima di Rumah Anda
Anda mungkin tidak ingin kalau teman dari pasangan Anda untuk selalu datang setiap saat. Namun ketika mereka kebetulan mampir, tentu Anda ingin mereka merasa di terima. Jadi ketika pasangan Anda dulu single dan teman nya sering mampir tanpa memberitahukan, ada baik nya untuk membuat batasan yang bisa membuat Anda dan pasangan Anda menjadi lebih nyaman.

4. Ijinkan Pasangan Anda untuk Keluar Bersama Temannya
Sama seperti Anda yang membutuhkan waktu akrab bersama teman (sejenis), pasangan Anda juga sama. Akan ada waktu di mana mereka berkumpul dan berbicara mengenai masa lalu yang mungkin tidak terlalu menarik perhatian Anda.

Pasangan Anda dan teman nya akan menghargai jika Anda memberikan waktu tersebut tanpa perlu bertengkar. Selain itu, akan ada bonus tambahan untuk Anda yaitu pasangan Anda mungkin akan membantu Anda lebih mudah untuk membuat teman nya berteman dengan Anda juga.

5.Tambahkan Mereka pada Daftar Undangan
Jika Anda membuat pesta di rumah dengan teman - teman Anda, pastikan kalau teman pasangan Anda juga berada dalam daftar. Mereka akan menghargai menjadi bagian dari hidup Anda, dan bisa bertemu dengan teman baru.
6. Pupuk Persahabatan dengan Pasangan Mereka
Mengembangkan kehidupan sosial Anda melewati pasangan dari teman pasangan Anda bisa membantu saat Anda dan pasangan Anda ingin melakukan double date bersama teman nya. Memang bisa menjadi lebih rumit untuk mempertahankan hubungan tersebut, namun hasilnya bisa lebih membantu dalam kehidupan sosial Anda.

Penulis : Susana Young
image : www.meetup.com