.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sepuluh Hal Tentang Mereka yang Mudah Jatuh Cinta


Anda pasti memiliki satu teman yang sering jatuh cinta saat pertama kali bertemu? Yang sering menyatakan perasaan nya dalam waktu mingguan atau harian setelah bertemu? Dan Anda sering merasa bingung dengan mereka, tapi tahukah Anda kalau sebenernya ada beberapa hal yang mereka ingin untuk Anda ketahui.

Mungkin terlihat konyol bagi Anda, namun berikut adalah sepuluh hal yang mereka ingin Anda ketahui mengenai sikap mereka:
1. Mereka Tahu Perasaan akan Cinta Baru itu Bisa Saja Hanya Sesaat
Mereka bisa saja percaya dengan cinta pada pandangan pertama, atau percakapan pertama, tapi mereka tidak bodoh. Bahkan mereka mengakui kalau belum mengenal satu sama lain dengan baik, tapi tahukah Anda kalau seorang ibu dan anak nya yang baru lahir juga belum mengenal satu sama lain?

Tidak peduli ke arah mana hubungan ini berjalan dan seberapa kuat fondasi nya, perasaan itu nyata.

2. Bahwa Hubungan Tersebut akan Berakhir dengan Cepat, bukan Berarti Tidak Bisa dilakukan Secara Penuh
Coba pikirkan dengan baik, apakah Anda mencoba untuk tidak menikmati liburan Anda dengan sebaik mungkin karena Anda tahu akan pulang dalam waktu seminggu?

3. Hal ini Baik Bagi Mereka
Ketika mereka jatuh cinta, mereka akan merasa bahagia dan melakukan berbagai hal manis bersama. Apa itu hal yang menakutkan bagi Anda?

4. Anda Berpikir itu Menakutkan Karena Bisa berakhir dengan Patah Hati
Jika semua yang berakhir dengan patah hati di tiadakan, tidak akan pernah ada orang yang berkencan. Bahkan, tidak akan ada yang mau memiliki hewan peliharaan karena takut di tinggal mati. Putus hubungan bukanlah sebuah kegagalan, itu hanya sebuah tanda bahwa Anda tidak di takdirkan untuk bersama.

Jika Anda pernah berkencan, Anda bisa tahu kalau resiko patah hati itu sebenernya tidak seburuk yang dibayangkan.

5. Apalagi yang Lebih Berharga Bagi Waktu, Energi, dan Desadaran Mereka Selain Cinta?
Kebanyakan dari mereka tidak memikirkan mengenai makna dalam kehidupan, tapi bukankah banyak agama mengajarkan bahwa cinta berhubungan dengan semua hal tersebut?

6. Mereka Tidak Berharap Supaya Anda juga Menyukainya
Mungkin melelahkan bergonta-ganti pasangan dalam hidup, termasuk berkomunikasi dengan Anda, tapi hanya karena mereka menyukai seseorang bukan berarti mereka ingin memaksa Anda untuk bersama setiap waktu.

7. Cinta itu Berharga, Meskipun Tidak Berakhir dengan Pernikahan
Dan berbagai hal yang bisa Anda pikirkan. Cinta yang hanya bertahan satu bulan juga tidak kalah dengan yang bertahan seumur hidup. Nilai dalam suatu hubungan tidak bisa di jadikan angka, baik dalam bulanan atau dengan cara lain.

Hidup tidak bisa di ukur dengan setiap nafas yang kita hembuskan, bla bla bla.

8. Selain itu, Cinta Memiliki Banyak Bentuk dari yang Biasa Dipikirkan
Cinta itu memiliki banyak bentuk, mulai dari kakek tua yang menceritakan pengalaman hidup nya, seseorang yang menceritakan hasrat nya mengenai robot, hingga mereka yang mencintai seseorang namun tidak berani mengungkapkan nya.

Cinta itu memiliki keindahan nya sendiri dalam berbagai wujud, jadi lebih baik tidak membatasi nya.

9. Ingat Ketika Anda Meledek Mereka Karena Menyatakan Cinta pada Pasangan Pertama setelah Bertemu Tiga Minggu?
Mereka masih mencintai satu sama lain sebagai teman. Dan semua hubungan yang tidak Anda percaya karena mereka mengatakan kalau mereka jatuh cinta, dengan mata berbinar setelah satu bulan? Mereka hanya ingin Anda tahu kalau hubungan tersebut bertahan lebih lama. Karena mereka mengatakan hal tersebut karena memang mencintai orang tersebut dan waktu membuktikan nya.
10. Ok, Terkadang Anda benar
Penasihat yang dulu mereka sukai saat berumur 13 yang hanya berkata kalau sandwich mereka terlihat lezat.. itu mungkin bukan cinta yang murni seperti yang di klaim. Dan Anda bisa berkata "Bener kan apa yang gw bilang." Tapi, semua itu perlu untuk di sadari sendiri.

Penulis : Susana Young
Image : www.lovepanky.com