.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sebelas Cara Buat Pacar Bahagia Ketika Sedang Marah


Anda mungkin saja sedang mengalami masalah di mana tidak ada yang berhasil Anda lakukan untuk membuat pasangan wanita Anda bahagia ketika Dia sedang marah. Meski perempuan jauh lebih sensitif dan simpatik, namun kemarahan mereka terkadang bisa menjadi akhir dalam suatu hubungan.

Apa cara untuk membuat pasangan wanita Anda bahagia ketika Dia sedang marah menjadi pertanyaan yang paling sering di tanyakan.

Berikut adalah cara yang bisa di lakukan, namun perlu di ingat bahwa tidak semua cara berikut bisa membuat nya bahagia. Cara terbaik adalah dengan mencari tahu apa yang bisa membuat pasangan Anda bahagia dengan poin - poin yang di berikan.
1. Tahan Ego Anda dan Bicara Dengannya
Salah satu masalah terbesar dalam sebuah hubungan adalah "Ego". Orang selalu ingin menjaga kelakuan dan ego mereka setinggi mungkin, berpikir bahwa hal itu akan membuat mereka menjadi lebih unggul di masa depan. Namun apa yang akan Anda lakukan ketika Anda kehilangan semua nya?

Jika Anda berusaha untuk berbicara dengan pacar Anda dan membuat nya bahagia, maka Dia akan berusaha untuk membuat Anda lebih bahagia dengan cinta nya.

2. Meminta maaf untuk kesalahan yang Anda lakukan
Anda pasti sudah diajarkan sedari kecil untuk meminta maaf ketika melakukan kesalahan. Selain itu bukan berarti membuktikan Anda salah namun juga menunjukkan harga diri dan rasa hormat terhadap orang tersebut. Anda mungkin perlu untuk memberikan sedikit waktu, meskipun Anda sudah meminta maaf.

3. Sentuhan dari Anda
Bagi wanita, pelukan dan ciuman akan membuat mereka merasa istimewa. Sentuhan Anda bisa membuat nya merasa bahagia ketika Dia amat mencintai Anda. Seperti yang di bilang di atas, wanita itu sensitif dan rapuh, sentuhan Anda bisa membuat mereka melupakan masalah sejenak dan bertingkah sesuai dengan perasaan mereka.

4. Bertingkah Normal
Kelakuan Anda yang tidak biasanya bisa membuat keadaan semakin buruk. Ketika Dia marah, tugas Anda lah untuk mengendalikan diri Anda untuk tidak terjerumus ke dalam lubang yang sama. Buat diri nya merasa kalau Anda memperhatikan kebutuhan nya, dan jangan menahan diri Anda untuk tidak melakukan hal yang konyol.

5. Jangan Membahas Suatu Masalah Berulang - ulang
Kebanyakan orang cenderung untuk membahas masalah yang sama berulang kali dan hal tersebut merupakan kebiasaan yang buruk. Meskipun masalah nya cenderung besar, coba untuk meminimalkan diskusi mengenai hal tersebut, jangan sampai Anda atau Dia merasa tidak nyaman karena masalah tersebut terus di bahas.

6. Beri Kejutan dan Hadiah Manis
Tidak, memberikan hadiah bukan berarti Dia akan melupakan semua nya, namun hadiah Anda bisa membuat nya merasa lebih istimewa. Cinta tidak seharusnya mudah untuk di perkirakan, terutama ketika berhubungan dengan kejutan. Mampir ke rumah atau kantor nya dengan bunga atau hadiah kecil bisa membantu.

7. Buat Dia Bahagia dengan Pesan Anda
Anda bisa jadi seorang yang romantis, namun romantis secara dunia maya bisa jadi merupakan hal yang terbaik ketika pasangan Anda sedang marah atau stress. Anda bisa mencari di internet mengenai berbagai kata romantis dan tuliskan yang sesuai dengan perasaan Anda untuk dikirimkan.

Dia akan merasa bahagia dengan pesan tersebut. Cobalah untuk menuliskan kata yang orisinal daripada hanya menuliskan apa yang Anda temukan di internet.

8. Buat Pasangan Anda Tertawa
Rasa humor memiliki tempat spesial dalam hubungan. Meskipun Anda berdua tidak memiliki hal yang bisa di bicarakan, beberapa kata atau gerakan yang lucu bisa membuat hari Anda terasa menyenangkan.

9. Bersama Dengan nya dan Berikan Waktu
Salah satu cara terbaik untuk membuat pasangan Anda bahagia adalah dengan bersama nya. Buat pasangan Anda merasa kalau Dia adalah poros tengah dari kehidupan Anda, terutama ketika Anda bersama nya. Jangan berikan Dia waktu kosong untuk berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak baik pada hubungan Anda.

10. Telepon dan Bicara Dengannya
Cinta tidak seharusnya bisa di perkirakan, terutama ketika berhubungan dengan kejutan. Telepon Dia ketika Dia tidak menyangka Anda akan menelpon nya, dan ingatkan Dia betapa Anda merindukan nya di saat ini.

Dalam cinta, jika itu adalah perasaan bahagia, maka berbagi lah.
11. Berjanji Pada nya
Hal terakhir yang bisa Anda lakukan ketika semua hal di atas tidak berhasil adalah dengan berjanji pada nya untuk bersama nya dan kebahagiaan nya. Tidak ada hal yang lebih istimewa bagi seorang wanita mengetahui bahwa pasangan nya akan menepati janji nya.

Itu akan membuat nya merasa lebih aman, dan yang paling penting, akan membuat nya merasa bahagia ketika mencintai Anda.

Penulis : Susana Young