.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Langkah Untuk Move On Dari Mantan Anda


Jadi hubungan yang sudah lama Anda coba untuk pertahankan akhir nya kandas. Memang rasa nya tidak nikmat. Selain itu terasa sakit. Anda merasa lemah, rapuh, dan sedih. Perasaan sedih ini terus mengambil alih kendali dari tubuh Anda, dan Anda merasa menderita selama nya.

Kabar baik nya Anda bisa dan akan melalui semua penderitaan itu dan bangkit kembali.

Berikut adalah tujuh langkah yang bisa Anda mulai lakukan dari sekarang untuk melupakan mantan Anda dengan cepat:
1. Fokus Pada Diri Anda
Ketika jatuh cinta dengan seseorang, amat mudah untuk melupakan diri Anda sendiri. Ketika hubungan tersebut berakhir, penting untuk meluangkan waktu dan mulai memfokuskan pada diri Anda sendiri! Karena orang paling penting dalam hidup Anda adalah diri Anda sendiri!

2. Hilang Semua Rasa Benci pada Mantan Anda
Jika Anda masih memiliki perasaan marah atau benci terhadap mantan Anda, maka akan lebih sulit bagi Anda untuk bangkit dan melangkah kembali. Maafkan semua yang telah mantan Anda lakukan, doakan Dia semoga sehat dan ajarkan diri Anda untuk bangkit dan melangkah maju ke arah yang lebih baik.

3. Mencari Kesibukan
Dengan membuat diri Anda sibuk maka Anda memastikan bahwa tidak ada lagi waktu untuk memikirkan mantan Anda. Lakukan hobi lama atau cari yang baru untuk membuat Anda terus sibuk.

4. Jalin Hubungan yang Ada
Mungkin saat Anda menjalin hubungan dengan mantan Ada, ada beberapa hubungan yang terbelangkai seperti terhadap teman atau keluarga. Jadi kenapa tidak menjalin kembali hubungan tersebut di waktu kosong ini?

5. Bepergian
Berjalan - jalan adalah hal terbaik yang bisa di lakukan untuk mempelajari kebudayaan lain dan diri Anda. Mengunjungi banyak tempat yang selama ini belum sempat Anda kunjungi, dan kali ini sambil mencari jati diri Anda sendiri.

6. Membuang Semua hal yang Berhubungan dengan Mantan Anda
Termasuk menyingkirkan foto, postingan di sosial media, hadiah, tiket, kartu dan semua hal yang bisa mengingatkan pada mantan Anda. Mungkin terlihat sulit saat pertama kali di lakukan, tapi seiring waktu Anda akan menyadari kalau ini adalah yang terbaik untuk di lakukan.
7. Berolahraga
Kenapa tidak mengambil sedikit waktu untuk menjaga kebugaran tubuh Anda kembali? Daripada merasa depresi mengenai diri Anda, bangun, dan pergi ke tempat gym! Makan makanan sehat dan berolahraga! Dengan begitu pikiran, tubuh, dan jiwa Anda akan kembali optimal.

Penulis : Susana Young
Image : www.expertbeacon.com