.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Hal Sederhana Untuk Menjadi Pacar yang Baik


Walau terkadang sulit untuk mendapatkan pria yang bisa memperlakukan Anda dengan baik dan patut untuk di cintai serta di hargai terkesan mustahil, namun pria yang langka seperti itu masih tetap ada di sekitar Anda.

Berikut adalah tujuh hal yang biasa di lakukan para pria untuk menjadi pacar yang baik dan di cintai oleh pasangan nya setiap hari.

1. Pesan "Aku cinta Kamu :)" di sela Makan Siang
Satu hal apabila Anda sibuk dan fokus dengan kerjaan Anda, tapi bukan berarti tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk menyampaikan rasa cinta Anda pada nya.

Mungkin Anda tidak bisa bertemu langsung karena harus menyelesaikan pekerjaan sekarang juga, mengirim pesan singkat yang berupa rasa cinta Anda bisa membantu untuk tetap membuat nya mengetahui betapa serius nya Anda dengan hubungan kalian.
2. Menjaga Tubuh Tetap Ideal
Hei, tidak hanya wanita saja yang perlu untuk menjaga tubuh nya tetap ideal. Anda sebagai pria juga harus menjaga tubuh terlihat ideal supaya pasangan Anda bisa merasa bangga dengan tubuh six pack Anda di tempat umum.

Pasangan Anda mungkin tidak keberatan dengan penampilan Anda saat ini, tapi kalau ini bisa membuat nya lebih bahagia, maka layak untuk di lakukan, segera berangkat ke tempat gym terdekat.

3. Mendahulukan Pasangan Anda
Ketika Anda mendahulukan pasangan Anda, misal dengan memberikan potongan terakhir pizza untuk nya, atau memberikan air tegukan pertama di saat cuaca panas. Anda mencoba membuat hari nya jadi lebih baik, dan memastikan kalau Dia selalu tertawa setiap hari.

Anda menjadi pasangan yang baik, karena pasangan Anda memang layak untuk mendapatkan nya. Dengan mendahulukan diri nya memastikan kalau Anda mengatakan bahwa Dia memang layak untuk mendapatkan perlakuan terbaik dari Anda.

4. Bersimpati dengan Masalahnya Meskipun Tidak Mengerti
Mungkin pasangan Anda sering curhat mengenai masalah nya, Anda bisa bersimpati dengan duduk dan jadi pendengar yang baik, meskipun Anda tidak mengerti permasalahan nya.

Bisa juga Anda bersimpati dengan orang lain dengan membantu mereka, ya.. mungkin ini tidak membuat Anda menjadi pacar yang baik, tapi setidaknya ini membuat Anda menjadi orang yang baik.

5. Melakukan Beberapa Hal kecil untuk Hubungan Anda
Jika Anda ingin menunjukkan keseriusan Anda dalam menjalin hubungan, melakukan berbagai hal kecil untuk pasangan Anda adalah hal yang baik untuk di mulai.

Bisa dengan mencuci piring, membersihkan rumah saat Dia belum pulang, menyiapkan makanan, atau menyiapkan suasana malam bersama menonton film favorit nya yang baru saja keluar. Pastikan kalau Dia tidak perlu mengkhawatirkan berbagai hal selain beristirahat dan menghabiskan waktu bersama Anda.

6. Bersikap Apa Adanya
Tidak ada yang lebih mengecewakan selain mempunyai rumah yang berisi dengan kebohongan. Jangan sampai Anda memaksakan diri untuk melakukan berbagai hal yang memang tidak Anda inginkan.

Pada awalnya mungkin pasangan Anda akan merasa senang, tapi seiring waktu kebohongan tersebut tidak hanya akan melukai pasangan Anda melainkan juga akan melukai diri Anda. Jadilah diri sendiri tanpa perlu merubah sikap Anda.
7. Memperhatikan Setiap Hal Kecil Mengenainya
Berikan pasangan Anda kejutan dengan berbagai hal kecil mengenai diri nya yang Anda ketahui. Misalkan pasangan Anda membicarakan mengenai buku baru yang menarik minat nya, Anda bisa bersikap acuh mengenai hal itu, dan membelikan nya buku tersebut beberapa minggu kemudian.

Hal ini akan memberikan nya sedikit kejutan karena Anda masih mengingat apa yang mereka ucapkan beberapa minggu yang laku, dan Dia akan merasa senang Anda memperhatikan hal - hal kecil seperti itu, yang biasanya tidak dilakukan pria lain.

Penulis : Susana 
Image : www.proprofs.com