.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sepuluh Tanda Anda Akan Selalu Bersamanya Hingga Tua


Tidak ada yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, namun dalam suatu hubungan, beberapa tanda - tanda akan keluar dari Anda dan pasangan Anda yang bisa memberitahukan apakah Anda akan bersama hingga tua.

Berikut adalah sebelas tanda yang akan memberitahukan apakah pasangan Anda percaya kalau hubungan Anda memang serius dan bertahan lama.

1. Anda Memiliki Tujuan yang Sama
Penting untuk melihat diri Anda dan pasangan Anda membangun sebuah keluarga bersama, atau hidup di pedalaman, atau berpergian keliling dunia. Berada dalam halaman yang sama akan jauh lebih penting dalam jangka panjang.

2. Pasangan Anda Mengerti Apa yang Anda Butuh dan Kapan dibutuhkan
Bukan masalah untuk berbuat baik dan peduli, melainkan mengetahui kapan harus melakukannya. Mungkin Anda sedang merasa kesal, dan Anda ingin sendirian dibandingkan di hibur pasangan Anda. Pasangan Anda perlu untuk menghormati batasan emosional dan keperluan Anda, dan juga sebaliknya.
Mengerti kebutuhan masing - masing akan membantu di kemudian hari, terutama jika Anda atau pasangan Anda tidak terlalu banyak berbicara mengenai apa yang Anda butuhkan.

3. Anda Berdua Sudah Banyak Melalui Masa Sulit
Mungkin Anda merasa sebuah hubungan tidak perlu melalui banyak kesulitan, namun ketika Anda menolong satu sama lain melalui banyak masa kelam, maka Anda tahu meskipun dalam masa sulit, hubungan Anda akan tetap kuat.

4. Hubungan Anda tidak Hanya Mengenai Seks
Memiliki kontak fisik mungkin bisa membantu, namun jika Anda tidak menyukai hal tersebut, maka tidak mungkin hubungan tersebut akan bertahan lama.

Tidak masalah untuk melihat kesalahan masa lalu seseorang jika mereka hanya sekedar teman, namun hubungan Anda tidak selalu mengenai pertengkaran dan baikkan melalui seks.

5. Anda Sering Bertengkar, Namun juga Sering Berbaikkan Kembali
Menyimpan semua perasaan untuk menghindari pertengkaran itu mudah, namun biasanya tidak akan bagus dalam jangka panjang. Memiliki banyak pertengkaran bukanlah hal yang buruk, selama Anda bisa berbaikkan kembali.

6. Anda Berdua Terus Belajar Satu Sama Lain
Anda dan Dia saling mendorong untuk menjadi lebih baik, Anda menantang Dia dan sebalik nya, dan selalu banyak hal baru di kenalkan. Tentu saja Anda mungkin merasa nyaman, tapi hubungan Anda tidak akan pernah merasakan kebosanan.

7. Anda Tidak Harus Melakukan Semuanya Saat Bersama
Saat bersama nya, Anda tidak perlu untuk melakukan apapun untuk menyenangkan pasangan Anda, atau sebaliknya.

8. Sering Pergi Bersamanya untuk Kencan
Anda masih bisa pergi keluar dan mencari hal menyenangkan untuk dilakukan bersama. Ketika Ada sesuatu yang sedang terjadi di lingkungan Anda, Anda tahu kalau Anda akan membawa pasangan Anda kesana.

9. Tidak Ada Rahasia di antara Anda Berdua
Tidak ada rahasia yang buruk di antara Anda berdua. Anda mengetahui semua tentang Dia dan sebaliknya, selain itu tidak menilai masing - masing karena hal tersebut.
10. Anda Mempercayai Dia, dan Sebaliknya
Ini adalah pondasi utama dalam hubungan Anda. Tidak ada rasa cemburu. Tidak ada rahasia. Anda tidak perlu memeriksa handphone pasangan Anda saat mereka sedang mandi. Anda merasa nyaman dan aman ketika bersama mereka. Ada hubungan yang kuat yang Anda rasakan dalam hubungan Anda.

Penulis : Susana Young
image : www.stayglam.com