.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sebelas Hal yang Akan Dirindukan Masa Bayi Anak Anda


Suatu hari nanti Anda akan merindukan semua yang sudah di lakukan untuk si kecil, mulai dari mengganti popok, sampai menenangkan nya saat tidur malam. Semua kenangan manis itu akan teringat saat bayi Anda sudah bertumbuh dewasa.

Ketika bayi kecil Anda sudah masuk TK, mungkin Anda akan lupa betapa melelahkan nya tenaga Anda untuk mengurus si kecil, dan berikut adalah 10 kenangan yang akan Anda rindukan saat mengurus si kecil.

1. Gemuknya Si kecil
Saat baru lahir si kecil terlihat begitu lucu, dan seiring dengan waktu Dia menjadi semakin gemuk namun tetap terlihat mengemaskan seperti superhero mini.

Ibu mana yang tidak menyukai superhero mini mereka?
2. Tawa Spontannya
Ketika sedang bermain bersama bayi Anda, kemudian bayi Anda mengeluarkan tawa spontan nya yang lucu dan mengema di telinga Anda. Itu seperti tubuh nya sudah tidak bisa lagi menahan semua kegembiraan dan di keluarkan melalui tawa lucu nya.

3. Mudah Bepergian
Si kecil bisa jadi saat ini sudah bisa duduk diam lebih lama saat bepergian, namun tidak bisa di pungkiri jauh lebih mudah bepergian saat Dia masih bayi.

Saat masih bayi Anda bisa memegang erat nya dan berlari saat terlambat, selain itu juga menghemat uang tiket saat Dia masih bisa di taruh di pangkuan Anda saat menaiki pesawat dan kereta Api.

4. Jeda Waktu Saat Makan
Anda mungkin suka memberi makan si kecil saat masih bayi, selain membentuk hubungan antara anak dan orang tua, waktu jeda saat menyuapi dan bayi Anda makan merupakan waktu kosong yang bisa Anda pakai untuk berbagai aktivitas singkat seperti nonton drama atau cek email.

5. Waktu Tidur
Berbulan - bulan sejak si kecil lahir mungkin menjadi waktu di mana Anda menghabiskan banyak malam mengurusi nya, kopi merupakan senjata ampuh Anda saat itu.

Namun sekarang Anda bisa sedikit mengatur waktu Anda, dengan tidur siang nya, dan jadwal tidur malam nya, dan ini bisa membuat Anda mengingat kembali masa bayi nya.

6. Kebahagiaan Kecil Bersamanya
Sebelum Anda memiliki si kecil, Anda pasti sering berjalan dengan ritme seolah sedang terburu - buru.

Setelah si kecil lahir, Anda menjadi lebih bersabar, berjalan lebih pelan sambil mengendongnya, melihat semut di trotoar, atau bunyi daun saat terinjak, semua hal yang membuat si kecil tertarik.

7. Baju Lucu
Semua baju yang biasa di pakai orang dewasa akan terlihat lucu ketika berukuran mini, terutama jika si kecil memakai nya.

8. Kunjungan dari Kerabat
Saat memiliki bayi biasanya kunjungan dari kerabat dekat seperti keluarga atau teman akan semakin banyak, semua dengan satu tujuan yaitu untuk menjenguk si gemuk yang mengemaskan itu.

Tentu saja tidak lupa dengan oleh - oleh yang akan di bawa mereka.

9. Jalan dengan kereta bayi
Anda pasti akan teringat saat - saat berjalan dengan kereta bayi Anda, semua kesulitan saat melalui tangga, dan semua kenangan lain nya. Tapi saat anak Anda sudah bisa berjalan, Anda mengenang betapa cepat nya jalan Anda saat si kecil masih memakai kereta bayi.

10. Wangi Sikecil
Saat si kecil lahir, bau nya biasa nya mengingatkan Anda dengan berbagai wangi bunga yang pernah Anda cium. Saking terpikat dengan aroma nya, Anda sering bermain dengan jari kecil nya untuk mencium wangi nya.

Lebih baik jika Anda mempersiapkan selimut atau baju untuk menyelimuti seluruh tubuh nya dan menyimpan nya sebagai kenangan sebelum Dia tumbuh dewasa dan bau nya menjadi bau kaki sehabis dari lumpur.
11. Semua Hal Pertama
Anda pasti ingin menangkap semua momen pertama nya, pertama berguling, pertama berdiri tanpa bantuan, makanan padat pertama nya, perjalanan pertama nya, dan semua hal pertama yang di lakukan si kecil.

Setelah mengingat semua jurnal dan rekaman pertama si kecil, Anda seolah - olah teringat semua kejadian tersebut di depan Anda.

Penulis : Susana Young
Image : www.shutterstock.com