.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Pria Sejati Tidak Melirik Wanita Lain


Kata orang, perempuan lemah di telinga, kalau dirayu sedikit langsung jatuh. Tetapi laki-laki lemah di mata, tidak tahan melihat makhluk cantik lewat. Yang repot kalau sudah menikah tetapi masih sering melirik, "Kan hanya melihat, tidak lakukan apa-apa. Laki-laki semua begitu!" itu alasan yang sering dikemukakan, dilanjutkan dengan alasan lain "Kita hanya mengapresiasi ciptaan Tuhan."
Gail Saltz, MD mengatakan bahwa semua manusia punya kecenderungan melihat dan memamerkan. Tetapi ada jenis Melihat yang bukan sekedar selintas, melainkan melirik/menatap cukup lama, dan memberi komentar kekaguman "Cantik..." Perilaku ini membuat pasangan Anda terluka, merasa tidak dihargai dan tidak aman. Seolah Anda berkata, "Kamu tidak cukup menarik buatku." Pada akhirnya akan menjauhkan pasangan Anda dari Anda. Memang ia masih tidur di ranjang yang sama, tetapi hatinya jauh dari Anda. Tidak lagi ada keintiman yang sejati, karena kebutuhan terbesar seorang perempuan adalah rasa aman.

Coba bayangkan, kalau istri Anda melakukan hal yang sama, melirik dan mengagumi cowok ganteng, bagaimana perasaan Anda? Apa yang Anda mau orang lain lakukan pada Anda, lakukan hal yang sama pada mereka.

Selain itu, pikirkan bahwa ketertarikan itu akan menghancurkan. Kalau Anda tidak bisa menaklukkan mata Anda, maka Anda tidak bisa menaklukkan imajinasi/pikiran Anda, yang akhirnya akan menimbulkan keretakan dalam hubungan Anda.
Tuhan memberikan hadiah yang luar biasa ketika Ia memberikan isteri Anda, yang dulu Anda kagumi dan kejar. Jadilah seorang pria terhormat yang setia. Anda akan temukan pasangan Anda menarik ketika Anda memutuskan untuk tidak "melirik" yang lain (EI)

Seorang Pria Sejati Menarik Perhatian Banyak Orang, Tetapi Matanya Hanya Tertuju Pada Pasangannya


Penulis : Esther Idayanti