.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Hobi Ternyata Bisa Kuatkan Hubungan


Dalam suatu hubungan, penting untuk meluangkan waktu untuk bisa melakukan hal yang Anda sukai. Namun pakar mengatakan bahwa menciptakan pengalaman bersama, melalui hobi, bisa memperkuat hubungan antara pasangan dalam berbagai hal yang luar biasa.

Mempunyai hobi dan ketertarikan yang sama berarti Anda meluangkan waktu bersama melakukan hal yang bisa di nikmati. Bukan mengenai joging di sekitar rumah atau berjalan bersama anjing, melainkan melakukan hal yang menyenangkan secara bersama dan sesering mungkin.

Tentu saja ketika berhubungan dengan hobi, penting untuk memilih yang bisa dinikmati bersama. Untuk memutuskan apa yang bisa dilakukan bersama, penting bagi Anda untuk memikirkan apa yang membuat Anda berdua tertarik, serta mencari sesuatu yang bisa menjadi waktu bermain dan interaksi berkualitas.

Jika Anda membutuhkan inspirasi, berikut adalah lima hobi yang bisa di lakukan untuk bersama mencari kegembiraan dan membuat Anda semakin dekat.
1. Berolahraga Bersama
Ketika Anda hendak menuju ke gym, jangan pergi sendiri, mengapa tidak mengeluarkan keringat bersama.

Melakukan olahraga yang sama, baik itu berlari, naik sepeda, atau CrossFit, melakukan nya secara bersama bisa menciptakan pengalaman baru, memperkuat hubungan, dan bisa saling memberikan semangat untuk terus berolahraga, yang bisa di artikan untuk lebih mendukung di bidang lain dalam hubungan.

2. Mengambil Kursus Memasak atau Lain nya
Sama seperti berolahraga bersama, memasak bersama juga bisa membagi pengalaman baik dalam memasak atau pun memakan di rumah. Mempelajari hal baru melepaskan hormon dopamine, yang membuat Anda merasa nyaman, dan melakukan nya bersama pasangan Anda menciptakan perasaan nyaman bersama mereka.

3. Membeli Tiket atau Nobar untuk Tim Olahraga Favorit Anda
Tidak ada yang bisa memperkuat hubungan Anda selain berteriak dan mendukung tim unggulan Anda, atau saling menghibur saat tim Anda kalah. Selain itu bisa menjadwal nonton bareng untuk acara kencan bersama, tidak hanya bisa menghabiskan waktu bersama, tapi juga membuat Anda bisa mengatur rencana kencan.

4. Berkebun
Berada di alam dan mengotori tangan dengan orang yang Anda cintai bisa jadi pengobat stress. Tidak hanya itu, ketika Anda bersama, Anda belajar untuk bekerjasama dan melihat hal yang Anda rencanakan menjadi kenyataan.

5. Menyusun Puzzle Jigsaw
Meskipun terlihat susah, menyelesaikan sebuah puzzle jigsaw adalah tujuan yang bisa di capai. Dan sama seperti puzzle kehidupan, Anda bisa belajar banyak mengenai pasangan Anda dengan melihat bagaimana masing - masing menyelesaikan masalah.

Itu bisa memberikan Anda jendela baru dalam berpikir dan menerima hidup, karena hal tersebut bukan merupakan masalah yang harus di selesaikan, tidak ada tekanan, dan Anda bisa bereksperimen dengan bebas.
Pada akhirnya, tidak masalah seperti apa hobi yang Anda pilih. Melainkan, bagaimana Anda melakukan hal yang menyenangkan secara bersama dan teratur menyediakan alternatif untuk lebih fokus pada hubungan. Dan ketika Anda melakukan hal yang Anda inginkan, tekanan akan hilang, dan Anda bisa menikmati waktu bersama.


Penulis : Susana Young