.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Hal yang Berubah Dalam Kehidupan Setelah Menikah


Suami Anda merusak hidup Anda. Ya, Dia sudah merubah hidup Anda. Anda mungkin seorang wanita yang mandiri. Anda tidak takut ketika sendirian, dan Anda suka melakukan segala hal sendirian, tanpa bantuan siapa pun.

Namun setelah Anda menikah, kemandirian Anda mulai pudar, Anda jadi lebih sering bergantung pada suami Anda, semua tanpa Anda sadari.

Berikut adalah lima hal yang berubah dalam kehidupan Anda tanpa di sadari setelah menikah:
1. Dia Menjadi Otak Anda
Anda mungkin sering mendengar pepatah yang berbunyi "dua kepala lebih baik daripada satu". Dalam pernikahan, ketika Anda mengalami masalah atau pertanyaan, orang pertama yang Anda mintai bantuan tentu adalah suami Anda.

Dalam pernikahan, penting untuk saling membantu. Suami Anda adalah teman terbaik Anda, dan pendapatnya merupakan hal yang perlu Anda pertimbangkan. Karena hubungan yang sehat adalah hubungan yang imbang, dan bukan berarti ketika salah satu mengerjakan semua hal, sementara yang lain hanya duduk bersantai.

2. Dia Menjadi Pembuat Keputusan Anda
Setiap hari Anda di hadapkan pada ratusan keputusan yang harus di ambil. Beberapa merupakan pilihan yang penting bagi hidup sementara sisa nya tidak memberikan perubahan pada hidup Anda.

Namun dalam keputusan besar tersebut, Anda dan suami Anda harus mengambil keputusan bersama. Anda harus menciptakan relasi bersama nya, karena suami Anda bisa membantu untuk mengerem dan mengarahkan jalan Anda ke arah yang setidaknya benar.

3. Dia Menjadi Tempat Anda Curhat
Sebagai seorang istri dan seorang ibu, Anda mudah untuk menjadi kesal. Mungkin hari ini agak sedikit bermasalah dengan anak - anak, atau Anda mendapatkan tagihan yang tidak di rencanakan. Apapun itu, Anda membutuhkan seseorang untuk mengeluarkan unek - unek Anda.

Anda memerlukan seseorang untuk duduk dan mendengarkan semua keluhan mengenai apa yang membuat Anda kesal hari ini. Dia mungkin tidak bisa berbuat banyak mengenai hal tersebut, tapi dengan mengeluarkan semua kekesalan Anda bisa membantu mengurangi beban mental Anda.

4. Dia adalah Masa Depan Anda
Ketika Anda melihat 10 atau 100 tahun ke depan, hal pertama yang Anda lihat adalah pasangan Anda. Hubungan antara Anda berdua adalah hal yang paling penting. Anda perlu melakukan segala cara untuk memastikan kalau hubungan tersebut kuat dan bisa bertahan dari terjangan masalah di masa yang akan datang.

Ketika Anda membayangkan dan merencanakan masa depan, pastikan kalau pasangan Anda ada di sana, memegang tangan Anda. Jangan membuat rencana tanpa kehadiran nya di sana.
5. Dia adalah Kebahagiaan Anda
Pasangan Anda bisa jadi adalah orang yang akan membuat Anda merasakan kebahagiaan, yang membuat Anda tidak keberatan untuk bangun pagi hari mengurus bayi Anda.

Candaan, godaan dan pelukan nya akan membantu Anda menjalani setiap hari dengan bahagia, meskipun saat itu ada banyak masalah yang terjadi, ketika bersama nya semua itu terasa layak untuk di jalani untuk bisa bersama nya.

Ketika hidup terasa berat, ketika semua hal terlihat tidak berjalan dengan baik, lihat apa yang di lakukan pasangan Anda. Pikirkan apa yang sudah Dia lakukan untuk membuat hati Anda bahagia setiap hari? Semua hari sulit itu akan bisa di atasi dengan lebih mudah.

Penulis : Susana Young
Image : www.fullonwedding.com