.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Cara Mudah dan Sederhana yang Dilakukan Setiap Hari Untuk Merasa Bahagia


Siapa sih yang tidak ingin merasa bahagia? Bayangkan jika Anda bangun pagi hari dan bisa melakukan hal yang Anda sukai, pelayan datang membawakan makan pagi. Dari teras vila Anda bisa melihat pantai. Menikmati kenikmatan hidup di usia muda dan pensiunan.

Anda mungkin bermimpi untuk merasakan kebahagiaan seperti itu. Namun sebelum itu terjadi, Anda banyak bekerja, tertekan, dan tidak bahagia. Mimpi tersebut terasa mustahil tanpa memenangkan undian atau mendapatkan panggilan dari paman yang sakit namun kaya raya.

Tapi apa artinya kebahagiaan dalam hidup jika Anda tidak merasa bahagia?

Kabar baiknya adalah, kini Anda bisa menambahkan kebahagiaan dalam hidup Anda. Dengan melakukan beberapa kegiatan berikut bisa mengurangi tekanan dan menunggu mimpi Anda terwujud menjadi lebih menyenangkan.

Berikut adalah lima hal mudah yang bisa di lakukan setiap orang untuk merasa bahagia:
1. Tegaskan Kelebihan Anda Setiap Hari
Apakah Anda tahu? Setiap hari banyak sekali sikap pesimis yang berasal dari media hingga teman Anda sendiri yang sedang berusaha menarik hidup Anda ke posisi bawah.

Bagaimana mengatasi nya? Dengan selalu bersikap positif.

Apa kelebihan yang ingin Anda tegaskan? Apakah Anda kuat? Apakah Anda memiliki kemampuan? Apakah Anda bertekad untuk menang apapun rintangannya? Ketika Anda menegaskan kelebihan tersebut keluar, maka itu bisa mempengaruhi emosi Anda.

Menciptakan rasa percaya diri, atau kebahagiaan. Mungkin terasa agak konyol pertama kali, tapi dorongan emosi tersebut bisa membuat Anda ketagihan. Tulis dan tegaskan setiap hari semua kelebihan Anda, ucapkan dengan suara yang bisa Anda dengar.

Semua hal positif yang di ucapkan terus - menerus akan bisa membuat orang yang negatif merasa terganggu, dan ketika hal itu terjadi, ucapkan lebih keras, dan dapatkan kebahagiaan lebih.

2. Memberi
"Lebih baik memberi daripada menerima." Biasanya orang sering mendengar hal tersebut. Memberi adalah hal yang bisa memberikan kebahagiaan setiap waktu. Hanya saja jangan menghabiskan banyak uang hingga Anda bangkrut karena sering memberi, karena itu tidak akan membuat Anda bahagia, melainkan bantu dengan hal lain yang sesuai kemampuan Anda.

Apa yang bisa Anda berikan? Memberikan kata dukungan untuk teman, menolong mereka ketika membutuhkan bantuan, atau segelas kopi untuk teman kerja, semua itu memberikan perasaan menyenangkan dengan tidak mementingkan diri sendiri.

3. Tuntaskan Sesuatu dari Awal
Apakah Anda pernah melalui satu hari dan memikirkan apa yang sudah Anda lakukan hari ini? Untuk melawan hal yang membuat Anda merasa tidak mencapai hasil, rencanakan pada malam sebelum nya apa yang harus Anda tuntaskan esok.

Apa yang ingin Anda tuntaskan hari ini? Apa menulis laporan, menyelesaikan artikel, berjalan di sekitar rumah. Setelah menegaskan nya, taruh dalam jurnal, lupakan hal lain dan kerjakan hingga tuntas. Sisa waktu Anda sehari - hari akan penuh dengan perasaan berhasil menyelesaikan sesuatu, dan itu merupakan setitik kebahagiaan.

4. Makan Coklat Hitam
Menurut artikel kesehatan, coklat hitam bisa melemaskan rasa kaku pada pembuluh darah yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan meningkatkan sirkulasi.

Kandungan magnesium, mineral yang bisa membantu untuk mengurangi kelelahan dan depresi. Selain itu, coklat hitam juga bisa menciptakan suasana bahagia dan kegembiraan.
5. Berhenti
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa orang tidak suka dengan mereka yang suka berhenti. Itu mungkin benar dalam permainan tim, tapi dalam kegiatan kebahagiaan harian Anda, berhenti adalah hal yang penting. Sejujurnya, tidak akan pernah ada akhir jika Anda mengerjakan semua tugas. Akan ada waktu di mana Anda harus berhenti.

Berhenti untuk melakukan sesuatu pada hari tertentu membantu pikiran Anda untuk beristirahat. Juga memberikan ruang untuk berbagai hal dalam hidup Anda seperti bersama pasangan Anda atau bermain dengan anak - anak.

Salah satu kunci dalam hidup yang bahagia adalah dengan aktif mengenai urusan Anda sendiri, karena tidak ada yang akan melakukan nya untuk Anda. Ambil alih kendali dan lakukan apa yang terbaik bagi kesehatan mental Anda.

Dengan melakukan hal ini, maka hari Anda akan di penuhi senyum, meskipun Anda tidak pernah memenangkan undian.

Penulis : Susana Young
Image : www.oboi21.ru