.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Delapan Tanda Teman Baik Cocok Jadi Pacar Anda


Anda pasti memiliki teman baik, Anda sering curhat pada nya, jalan ke berbagai tempat bersama, atau sekedar nongkrong aja di mal. Anda hanya mengira kalau Dia hanya teman baik saja, dan merasa bukan material yang baik untuk jadi pacar.

Hingga suatu hari Anda menyadari beberapa hal yang membuat teman baik Anda terlihat menarik.

Berikut adalah 8 tanda apakah teman baik Anda bisa menjadi pacar:

1. Anda Sering Bersama
Ini yang membedakan antara teman baik dan hanya teman. Setidaknya Anda pernah minum - minum dan bertatapan mata. Ada getaran di sana. Ada yang membuat Anda tertarik. Selain itu Anda suka membuang waktu bersama nya dan Dia juga merasakan yang sama.
Kenapa tidak mulai berpacaran saja?

2. Mereka Pacar Tidak Resmi Anda
Apa ada film baru yang ingin Anda lihat? Anda mengajak nya untuk nonton. Ada restoran baru? Anda sudah memesan tempat untuk Anda dan teman baik Anda. Anda memiliki hobi dan ketertarikan yang sama, dan ketika Anda berdua single, Anda mengajak Dia untuk pacaran dan sebaliknya.

3. Keluarga Anda Menyukai Dia
Keluarga Anda mengetahui mengenai teman baik Anda dan mereka menyetujui nya. Hal ini merupakan hal yang baik, karena jika Anda mulai berpacaran dengan teman baik Anda, Dia bisa datang ke pertemuan keluarga dan langsung akrab dengan keluarga Anda.

4. Anda dan Dia Pernah Berpikir untuk Berpacaran, hanya Saja Sulit untuk Mengatakannya
Ada satu waktu di mana Anda menyukai nya, tapi saat itu Dia sedang bersama seseorang. Kemudian Dia menyukai Anda, tapi Anda sudah menemukan orang lain, atau pergi kuliah di tempat yang jauh. Tampaknya ada sesuatu yang terus menghalangi Anda berdua, tapi Anda tidak pernah melupakan perasaan ingin bersama nya.

5. Hubungan Terakhir Anda Tidak Bertahan Lama Karena Anda Terlalu dekat dengan Teman Baik Anda 
Jika Anda mengakhiri hubungan serius karena menolak untuk memutuskan hubungan dengan teman baik Anda, maka itu menandakan banyak hal. Mungkin orang yang tepat belum datang, atau orang tersebut ada di sana tapi Anda tidak menyadari nya.

6. Tidak ada yang Tahu Mengenai Anda selain Dia
Dia selalu tahu bagaimana cara menyenangkan Anda saat sedang bersedih. Dia adalah orang pertama yang Anda telepon ketika membutuhkan bantuan, meskipun Anda memiliki pacar. Jika teman baik Anda lebih penting dari pacar serius Anda, itu sudah menandakan banyak hal.

Anda mungkin tidak menyadari nya, tapi Anda sering mengirimkan pesan mengenai berita terbaru di bandingkan kepada katakanlah pacar Anda saat ini.
7. Anda Tidak Mencari Pacar Karena Teman Baik Anda Sudah memenuhi Semua Kebutuhan Anda
Yang satu ini terdengar lucu, namun tidak terlalu sehat. Jika semua kebutuhan Anda sudah terpenuhi dan Anda merasa tidak perlu mencari orang lain, maka Anda perlu untuk berkomitmen terhadap teman baik Anda atau mendinginkan kepala Anda sehingga bisa mencari pasangan untuk hubungan yang serius.

8. Anda Tidak Pernah Mencomblangkan Mereka
Entah karena cemburu, Anda merasa sedikit terganggu ketika melihat Dia bersama orang lain. Anda selalu menemukan keburukan pada setiap orang yang mendekati nya. Tidak ada yang baik untuk nya. Kecuali Anda.

Penulis : Susana Young
Image : www.floridiansocial.com