.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Tanda Anda Sudah Menemukan Pasangan Hidup


Ketika menemukan seseorang yang berarti dalam hidup Anda, tentu saja Anda ingin memastikan apakah Dia memang orang yang di takdirkan untuk menjalani hidup bersama Anda sampai tua. Anda mungkin berpikir kalau hal ini bisa di ukur dengan ukuran romantis seperti bunga, coklat, atau yang lainnya.

Sayangnya ukuran romantis seperti itu bukan pengukur yang tepat.

Hubungan yang sukses terjadi ketika Anda memilih dengan kepala dan hati Anda. Bahkan yang Anda anggap tidak romantis bisa jadi merupakan hal yang akan membantu menahan hubungan Anda dalam melalui waktu dan tantangan yang di hadapi setiap pasangan.

Karena itu, inilah tujuh tanda bahwa Anda berada hubungan yang kuat, tanpa perlu bunga dan coklat!
1. Dia Melakukan Hal yang Anda Sukai (Meskipun Dia Tidak Menyukainya)
Jika pasangan Anda melakukan hal yang Anda sukai, dengan senang dan tanpa protes, maka Anda beruntung dalam hubungan tersebut. Karena meskipun Dia tidak menyukai hal tersebut, Dia ingin menghabiskan waktu bersama dan melihat Anda bahagia.

Selain itu juga merupakan tanda bahwa Dia tidak berharap kalau hubungan tersebut hanya tentang nya.

2. Dia Mau Membantu Meringankan Beban Kerja Anda
Bayangkan jika kerjaan Anda begitu banyak, mulai dari kerja kantor, kerjaan rumah tangga, mengurus anak, mengatur keuangan, dan masih banyak lagi di kerjakan oleh Anda sendiri? Tentu saja Anda ingin agar Dia bisa membantu meringankan sedikit beban kerja yang Anda miliki kan?

3. Dia Sukarela dalam Membantu Anda
Dia juga tidak memarahi Anda dan membuang sampah yang Anda simpan selama dua bulan. Bisa jadi itu giliran Anda untuk membuang nya, tapi Dia melakukan nya karena bisa dan mau. Ini menunjukkan sikap yang dewasa dan tidak terlalu ketat pada aturan.

4. Dia Selalu Menepati Janji nya
Tidak ada yang lebih buruk daripada ketika pasangan Anda melupakan janji seminggu yang lalu, karena hal ini bisa menyebabkan Anda merasa tidak di prioritaskan. Namun, jika Dia selalu ingat akan janji nya, dan melakukan nya tanpa perlu di ingatkan, maka itu tanda nya Anda menemukan pasangan yang tepat.

5. Dia Membela Anda di depan Keluarganya
Anda ingin bisa akrab dengan keluarga nya, yang siapa tau suatu hari akan menjadi keluarga. Akan tetapi terkadang tidak semua nya bisa terjadi seperti yang di inginkan, dalam hal ini ketika Dia adalah pasangan yang ideal jika Dia mau membela Anda di depan keluarga nya.

6. Dia Menantang Intelektualitas Anda
Kebanyakan mengira memilih pasangan yang intelektual tidak begitu terkesan romantis, tapi jika di lihat lebih dalam, ternyata orang tersebut bisa membuat berbagai hal menjadi menarik dan memastikan hubungan Anda tidak pernah membosankan.
7. Mereka Tetap Menjalin Komunikasi Terbuka dengan Anda
Berada dalam hubungan yang penuh dengan komitmen membutuhkan kerjasama, mulai dari bisa membagi pemikiran, perasaan, harapan dan kepedulian. Mampu berbicara lebih dari sekedar Aku cinta kamu, berbicara mengenai hal yang sulit seperti keuangan, seks, menjalankan rumah tangga, dan ketika merasa disakiti, adalah kunci dalam hubungan yang sehat dan bahagia.

Benar jika setiap hubungan juga membutuhkan sedikit percintaan, namun ingat bahwa setiap hal yang di lakukan bisa mencuri perhatian Anda dari kualitas yang di perlukan untuk menjaga hubungan dalam jangka panjang.

Penulis : Susana Young
Image : hdwallpaperrocks.com