.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Rahasia Pria yang Banyak Wanita Tidak Mengertahuinya



Banyak wanita percaya ketika berhubungan dengan berkencan, pria biasa nya yang memegang kendali. Ini bisa di sebabkan karena mereka sering di tolak oleh pria, di permainkan, bahkan di selingkuhi, atau mereka memang mempercayai bahwa sudah seharusnya seperti itu.

Bagaimana pun kepercayaan Anda mengenai hal tersebut, berikut adalah rahasia yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan pengetahuan Anda bahwa pria tidak punya kenedali tersebut.

Semakin Anda mengerti mengenai pria dan asal mereka, semakin besar kemungkinan Anda untuk sukses dalam berkencan dan membentuk hubungan dengan mereka. Jadi berikut adalah tujuh rahasia yang merupakan kelemahan pria dalam berkencan yang mungkin Anda belum pernah terpikirkan.
1. Pria Lebih Banyak Memiliki Resiko Ditolak Dibandingkan wanita
Fakta nya, wanita biasa mengalami lebih sedikit penolakan di bandingkan pria. Jika seorang wanita tidak ingin mengejar pria, mereka bisa mengunakan berbagai cara sebagai tanda agar pria tersebut menyadari nya. Sedangkan bagi pria, umum nya mereka lah yang harus mengambil inisiatif untuk melakukan banyak hal dan mengalami banyak penolakan.

Tidak peduli bagaimana Anda mengartikan nya, bagi seorang pria untuk mendapatkan hasil, mereka harus menghadapi banyak penolakan.

2. Pria Tidak Bisa Mendapatkan Kencan atau Perhatian Romantis dengan Mudah
Jika seorang wanita ingin mendapatkan kencan, seks atau sedikit perhatian, tidak lah sulit di lakukan. Bisa dengan bersikap manis atau berdandan untuk terlihat lebih cantik.

Sedangkan bagi pria yang ingin menjalin hubungan, akan ada kemungkinan penolakan dari wanita tersebut. Banyak pria, terutama pria yang baik namun tidak memiliki percaya diri atau penampilan ganteng, tidak akan mengetahui kapan bisa mendapatkan kencan atau suasana romantis berikut nya.

3. Tekanan dari Masyarakat Bahwa Pria Harus Selalu Baik dengan Wanita
Percaya atau tidak, banyak sekali tekanan dari masyarakat dan ajaran dari keluarga untuk bersikap baik pada wanita. Mereka yang mudah berinteraksi dan mengoda wanita umum nya di anggap pahlawan bagi mereka yang tidak bisa, sedangkan wanita yang mudah bersosialisasi dengan pria terkadang sering di permalukan oleh mereka yang cemburu.

Kepercayaan bahwa jika pria tidak bisa menarik perhatian wanita maka mereka bukan lah pria sejati dan harus merasa malu.

4. Pria Didorong untuk Menjadi Mandiri dan Tidak Meminta Bantuan Orang Lain
Ketika seorang wanita meminta tolong, Dia tidak akan memiliki rasa takut akan penilaian orang ketika hal tersebut di lakukan. Namun bagi banyak pria, mereka di besarkan dengan kepercayaan bahwa pria harus mandiri dan kuat, dan tidak mengakui kalau mereka tidak mengetahui segalanya.

5. Pria Tidak Pandai Membaca Orang Lain
Seorang pria biasa nya kurang pandai membaca situasi di bandingkan wanita, yang menjadi keunggulan bagi wanita saat berkencan, karena wanita lebih mengandalkan kemampuan sosial di bandingkan tenaga kasar.

Seorang wanita akan memiliki kesempatan lebih baik dalam memulai pembicaraan di bandingkan pria.
6. Bagi Pria, Syarat Utama untuk Menjalin Hubungan adalah Penampilan
Bagi kebanyakan pria, kesan pertama biasa datang dari penampilan wanita tersebut. Dan mudah bagi wanita untuk berdandan dan mempercantik diri nya untuk mendapatkan perhatian pria.

7. Pria Diberikan Banyak Sinyal Beragam dari Kecil
Jadilah pria yang lembut, perlakukan wanita dengan hormat, selalu utamakan wanita terlebih dahulu, adalah kata - kata yang sering di tekankan saat tumbuh dewasa. Lalu apa yang terjadi ketika seorang pria mengikuti semua nasihat tersebut? Dia berakhir dalam friend zone!

Tidak heran ketika para pria merasa bingung dengan apa yang di inginkan seorang wanita. Semua pesan yang datang dari media, orang tua, atau wanita lain mengacaukan mengenai apa yang para wanita inginkan.

Pria remaja biasa nya terpaksa untuk memikirkan nya sendiri dan terkadang salah, jadi ingat bukan salah mereka jika mereka tidak mengetahui apa yang harus di lakukan. Itu karena setiap orang memberitahukan hal yang berbeda pada nya.

Percaya atau tidaknya Anda bahwa seorang pria memiliki kelebihan saat berkencan, setidak nya tujuh hal di atas merupakan kelebihan dari wanita.

Penulis : Susana Young
image : www.newsnish.com