.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Hal yang Tidak Perlu Membuat Anda Frustasi


Dalam hidup, sudah banyak hal yang bisa membuat Anda stress, jadi kenapa harus di tambahkan? Sayang nya, banyak orang peduli dengan berbagai hal yang tidak penting, dan mengalihkan perhatian dari hal yang seharusnya mereka fokus kan.

Anda bisa saja terlalu memikirkan sesuatu sehingga menjadi seperti obsesi, hidup Anda menjadi pantai dengan gelombang stress yang terus datang di bandingkan tempat bermain yang bisa Anda dapatkan.

Lalu kapan Anda akan berhenti khawatir dan takut? Kapan Anda akan menerima cinta dan kebahagiaan?

Berikut ini adalah tujuh hal yang sebenarnya tidak perlu Anda pikirkan hingga stress:

1. Apa yang Dipikirkan Orang Lain Mengenai Anda
Terkadang manusia hidup dalam penjara yang terbuat dari apa yang di pikirkan oleh orang lain. Ketika Anda khawatir mengenai pendapat orang lain mengenai diri Anda, ingat bahwa pendapat mereka tidak begitu penting dalam hidup Anda.

Yang menjalani hidup adalah diri Anda sendiri, mengapa harus peduli dengan pendapat orang lain?
Jika orang lain tidak menyukai Anda, mereka bisa meninggalkan hidup Anda kapan pun mereka mau, tapi Anda tidak. Jadi berhenti memikirkan apa yang orang lain pikirkan, dan mulai peduli dengan apa yang Anda pikirkan sendiri.

2. Berapa Banyak Uang yang Anda Miliki
Berbeda dengan yang di pikirkan banyak orang, lebih banyak duit tidak sama dengan lebih banyak kebahagiaan. Jadi stop memikirkan berapa banyak uang yang ada pada tabungan Anda, dan mulai peduli dengan hidup Anda hari ini, dan mulai merasa bersyukur dengan yang Anda miliki.

3. Kesalahan Anda
Tidak ada orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. Jadi bersedih atau takut melakukan apapun hanya karena takut melakukan kesalahan adalah hal yang bodoh. Ingat bahwa setiap kesalahan yang Anda buat akan menjadi pengalaman untuk berkembang dan belajar, liat kesalahan sebagai berkat.

Berhenti menyalahkan diri sendiri karena kesalahan, dan mulai menerima kesalahan sebagai pengalaman hidup yang bisa membantu diri Anda semakin berkembang.

4. Menyesuaikan Siri
Selalu menyesuaikan diri bersama sekumpulan orang tidaklah selalu menjamin kebahagiaan. Namun mengikuti hati Anda, dan datang untuk melakukan hal yang Anda inginkan, akan membawa Anda ke jalan yang lebih baik.

Berhenti untuk terlihat seperti sekumpulan orang atau organisasi. Yang paling penting adalah Anda merasa terpenuhi dengan jalan yang Anda pilih.

5. Terlihat Sempurna
Tubuh sempurna itu tidak ada, jadi berhenti untuk membentuk diri Anda menjadi apa yang masyarakat inginkan. Setiap orang memiliki penampilan yang unik, dan meskipun Anda bisa meningkatkan nya dengan olahraga, ini harus di lakukan untuk menjadi sehat di bandingkan penampilan.

Berhenti menjadi apa yang orang lain inginkan, dan mulai mencintai diri Anda apa adanya.

6. Menyenangkan Orang Lain
Menyenangkan orang lain mungkin bisa memberikan Anda beberapa teman, tapi itu tidak akan memberikan teman baik. Ketika Anda menyenangkan orang lain, Anda akan mengundang mereka yang akan memanfaatkan Anda.

Belajar untuk mencintai dan mendengarkan diri sendiri, dan hanya memiliki teman yang tidak memanfaatkan Anda.
7. Melupakan Mereka yang Melukai Anda
Terakhir, Anda tidak seharusnya pusing saat melepas mereka yang tidak lagi cocok dalam kehidupan terbaik Anda. mungkin Anda berakhir dengan jalan yang berbeda, setiap orang akan datang dan pergi dalam hidup Anda, namun jangan pernah merasa sedih melupakan mereka yang tidak membuat Anda menjadi lebih baik.

Penulis : Susana Young
Image : mzangila.com