.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Enam Hal yang Membuat Pasangan Tidak Nyaman


Anda baru saja merasakan kencan yang hebat semalam, dan Anda merasa cocok dengan pria tersebut. Setelah beberapa hari mengapa tidak ada kabar dari nya? Dia tidak membalas pesan Anda dan Anda mulai berpikir berbagai alasan mengapa Dia tidak membalas pesan Anda.

Apakah Dia merasa bosan dengan Anda? Atau merasa terintimidasi dengan sikap Anda? Atau ada yang salah dengan sesuatu yang Anda lakukan atau ucapkan malam itu?

Jika Anda merasa sudah melakukan atau mengucapkan sesuatu yang salah, mungkin Anda perlu untuk mempertimbangkan apa yang salah, dan bercermin dari kesalahan tersebut supaya tidak terulang lagi. Namun jika Anda bingung dengan apa kesalahan Anda, berikut adalah beberapa hal yang membuat pria merasa tidak nyaman.
1. Pembicaraan Mengenai Mantan 
Pria, terutama mereka yang hendak mencari pasangan tidak akan menyukai jika wanita yang di incar nya selalu membicarakan mengenai mantan mereka, terlebih jika yang dibicarakan adalah kelebihannya atau membandingkannya.

2. Ketika Anda baper dengan Tiap Hal Kecil
Ketika Anda selalu bawa perasaan pada setiap hal kecil yang terjadi. Setiap orang memiliki suasana hati nya sendiri, akan tetapi jika seorang wanita selalu merasa baper, itu menunjukkan kalau Dia belum dewasa.

Tidak peduli seberapa cantik Anda, kalau emosi Anda seperti anak kecil maka pria tidak akan tertarik.

3. Kekanak-kanakan
Wanita yang tidak bertanggung jawab dan hanya menginginkan uang adalah wanita yang no-go.

Ketika seorang wanita menyuruh untuk memperlakukan dirinya seperti yang Dia inginkan. Tepat di saat itu maka semua sudah berakhir. Juga ketika mereka terlalu terobsesi dengan berbagai hal seperti jumlah facebook like yang Anda dapatkan.

Terutama mereka yang mengancam untuk putus kalau keinginan nya tidak dituruti.

4. Berbohong dan Tidak Peka
Ketika seorang pria merasakan bahwa wanita yang berada di depan nya sedang bersandiwara dan berusaha keras menjadi orang lain, maka mereka biasa nya tidak akan ada kencan kedua.

Para pria juga merasa wanita yang selalu berbicara atau berbicara dengan suara keras atau berbicara hanya untuk meminta persetujuan bukan pasangan yang baik. Selain itu wanita yang merasa nyaman saat pertama kali bertemu biasa nya juga tidak disukai.

5. Ketika Terlalu Memikirkan Penampilan
Pria akan merasa aneh ketika wanita selalu mengecek penampilan mereka di cermin setiap detik. Mereka mengerti kalau Anda cantik, dan Anda menghargai kecantikan Anda, tapi mengurangi hal tersebut bukanlah hal yang buruk.

Jika Anda suka menyisir rambut atau memakai makeup di muka umum, rasanya hal tersebut tidaklah sopan jika di lakukan di tempat yang banyak orang bisa melihat.
6. Ketika Anda Tidak melihat Setiap Usaha (kecil) yang Dilakukannya
Ketika Anda tidak bisa melihat setiap usaha kecil yang di lakukan untuk nya (membawa barang nya, membayar makan malam, dsb nya), hanya karena Anda menganggap itu adalah hal yang wajar. Sedikit perhatian bisa membantu dalam menjalin hubungan kedepan nya.


Penulis : Susana
image : www.lifehack.org