.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Empat Cara Mengetahui Apakah Seseorang Menyukai Anda


Satu hal yang paling membuat cemas adalah mencoba untuk mengetahui apakah seseorang menyukai Anda atau tidak. Orang cenderung mencari saran untuk mengetahui apakah diri nya menarik atau bagaimana mengetahui kalau orang di depan nya menyukai atau serius dengan nya.

Saat mencoba untuk membaca pikiran dan tingkah laku orang tersebut, terkadang akan ada kesalahan, terutama dari prasangka sendiri, Anda bisa saja melihat tanda yang sebenernya tidak ada, atau melewati tanda yang sebenarnya ada.
Lalu bagaimana benar - benar mengetahui kalau seseorang menyukai Anda atau tidak?

1. Bahasa tubuh
Ketika seseorang sedang tertarik dengan Anda, mereka akan cenderung menunjukkan nya dengan bahasa tubuh yang lebih terbuka dan berani. Memang tidak akan langsung terlihat, namun seiring waktu mereka akan mendekat dan lebih aktif dalam pergerakan mereka saat berbicara.

Selain itu juga mereka akan lebih sering membuat kontak mata. Jangan lupa jika mereka memang menyukai Anda, mereka akan memperhatikan dan bersikap positif di depan Anda.

2. Sentuhan
Kebiasaan lain nya yang menunjukkan ketertarikan adalah dengan melalui sentuhan. Ketika seseorang tertarik dengan Anda, mereka akan mencari alasan untuk bisa menyentuh Anda, dan menjadi waspada ketika bersentuhan dengan Anda.

Selain itu mereka juga akan memperlama salaman atau pelukan dengan Anda. Jika mereka sering menyentuh Anda, besar kemungkinan kalau mereka memiliki ketertarikan dengan Anda.

3. Investasi
Ketika seseorang benar - benar jatuh cinta pada Anda, mereka akan berinvestasi untuk menjalin hubungan. Mereka akan membuat komitmen, dengan cara memberitahukan pada semua orang mengenai rasa cinta nya pada Anda, mengenalkan Anda pada teman dan keluarga, dan membuat Anda menjadi bagian dari hidup mereka.

Selain itu, mereka juga akan totalitas pada penampilan mereka dan membantu kebutuhan Anda. Jika mereka serius dalam berinvestasi, mendukung penuh, dan bangga memiliki hubungan dengan Anda, maka mereka sudah di pastikan berkomitmen penuh.
4. Bersyukur
Terakhir, ketika seseorang benar - benar sayang dengan Anda, mereka akan menunjukkan rasa bersyukur dengan investasi yang Anda tunjukkan pada mereka. Bisa dengan bentuk membantu kebutuhan Anda balik, atau memberikan hadiah.

Bagaimana pun, ucapan terima kasih juga bisa di berikan, tentu saja di ikuti dengan perilaku yang penuh cinta. Sebaliknya juga bisa berlaku bagi Anda.

Singkatnya, dengan melihat perilaku orang tersebut bisa memberikan sinyal atau tanda apakah Dia menyukai Anda, atau tidak. Selain itu juga bisa membantu sebagai pengukur ketika prasangka Anda bermain. Kini Anda bisa lebih tahu dan tidak hanya menduga saja.

Penulis : Susana Young
image : www.bazzle.com