.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Empat Cara Ampuh Mengungkapkan Cinta Pada Pasangan


Pada suatu ketika, pasangan Anda merupakan orang yang paling Anda idolakan di seluruh dunia. Setiap pemikiran, perkataan, perbuatan nya memukau Anda sampai kemudian Anda mengucapkan janji setia sampai kematian memisahkan kita.

Setelah beberapa lama waktu berlalu dan beberapa anak, tiba - tiba pasangan Anda tidak lagi seperti yang Anda idolakan. Tentu saja Anda masih mencintai nya, tapi Anda merasa sulit untuk mencari tahu apa yang dulu menyebabkan Anda jatuh cinta pada nya.

Ternyata pasangan Anda juga merasakan hal yang sama. Apakah pernikahan Anda akan berakhir begitu saja?

Kabar baik nya, menyalakan kembali api cinta yang dulu pernah ada ternyata tidak sesulit yang di pikirkan orang. Tidak peduli berapa lama Anda telah bersama, yang Anda butuhkan hanya sedikit usaha dan ketulusan untuk memikirkan pasangan Anda setiap hari.

Berikut adalah empat cara mudah namun ampuh untuk merasakan bara cinta yang pernah ada:
1. Mulai dengan Memilih Sendiri
Ketika Anda merasa kebingungan, Anda cenderung memindahkan perasaan tersebut kepada pasangan Anda biasanya dengan mencari kesalahan pada setiap hal yang Dia lakukan.

Dengan memilih diri sendiri, mencintai diri sendiri adalah persyaratan yang dibutuhkan untuk mencintai pasangan Anda. Menerima diri Anda apa ada nya, mengijinkan Anda mencintai dan menerima pasangan Anda tanpa mencoba untuk mengubah mereka.

2. Sisihkan Waktu untuk Memperhatikan Pasangan, Meskipun Hanya Beberapa Menit Saja
Sekarang ini adalah era sibuk, antara Anda dan Dia mungkin memiliki banyak sekali kesibukan, mulai dari masalah pribadi sampai masalah kantor, bahkan ketika bersama pun mungkin yang menarik perhatian hanyalah televisi atau smartphone Anda.

Sisihkan waktu sedikit berdua, tanpa smartphone, tanpa majalah, berdua berpelukan sambil membicarakan apa yang terjadi hari ini meskipun hanya selama beberapa menit.

3. Sentuh Pasangan Tanpa Selalu Menjadi Hal yang Seksual
Anda pasti sering mendengar penting nya sering melakukan seks dalam pernikahan. Tapi pasangan Anda bisa merasa tidak ingin melakukan nya sesering Anda.

Jangan marah atau ngambek terhadap pasangan Anda, tunjukkan kalau Anda tetap memilih Dia meskipun tidak melakukan seks. Perlakukan pasangan Anda dengan baik dan tunjukkan rasa cinta Anda pada nya. Dengan lebih sering intim tanpa melakukan seks akan membuat pasangan Anda menjadi merasa di hargai.
4. Ucapkan Terima Kasih pada Setiap Hal yang dilakukan Pasangan Anda
Amat mudah untuk merasa hal yang di lakukan pasangan Anda adalah wajar, akan tetapi Dia juga bisa merasa kalau tidak harus melakukan apapun pada Anda.

Anda harus lebih sering menunjukkan rasa terima kasih atas setiap hal yang di lakukan nya dalam membantu Anda. Tidak perlu menunggu hal besar untuk menunjukkan terima kasih Anda, katakan terima kasih untuk setiap hal kecil yang di lakukan untuk membuat nya meras di hargai.

Anda sudah mengucapkan janji untuk mencintai Dia selamanya. Cara paling mudah adalah dengan menjaga pernikahan agar selalu penuh kebahagiaan dan harmonis. Nyalakan api cinta dan mulai menikmati perasaan seperti saat masih berpacaran.

Image : www.lifehack.org