.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Delapan Tanda Anda Cuma Sekedar Teman (Friendzone)


Saat ini Anda mungkin sedang mengejar seseorang yang istimewa, seseorang yang baru - baru ini sering bersama, mengisi semua kekosongan dalam hidup, dan Anda kemudian ingin menyatakan cinta pada nya.

Tapi Anda takut, bagaimana kalau di tolak? Bagaimana kalau Dia hanya menganggap Anda sebagai teman?

Tidak ada yang bisa tahu mengenai apa yang ada dalam pikiran orang lain, tapi Anda jangan masuk mode panik terlebih dahulu, ternyata Anda bisa mengetahui apakah Anda sedang dalam area friendzone atau tidak. Begini tanda - tanda yang di keluarkan oleh seseorang ketika mereka hanya berada dalam area timezone.. eh friendzone!
1. Dia Tidak Suka Bersentuhan dengan Anda
Ketika Dia sedang bersama Anda dan teman - teman nya, Dia tidak mau bersentuhan dengan Anda, berbeda dengan rasa malu, Dia terlihat seperti enggan bersikap akrab dan saling bersentuhan.

2. Dia Bilang kalau Pria Lain Lucu di depan Anda
Kalau Dia memang tidak tertarik dengan Anda, Dia tidak akan segan mengatakan kalau pria lain lebih lucu, ganteng, atau macho di depan Anda.

3. Dia Tidak Menunjukkan Ketertarikan Terhadap Anda
Anda mencoba mengajaknya berbicara, tapi semua nya hanya di jawab dengan jawaban yang memutuskan pembicaraan. Dan Anda menjadi canggung untuk melanjutkan pembicaraan atau memulai nya.

4. Dia Asyik Berbicara dengan Orang lain
Ketika Anda sulit untuk mengajak bicara dengan nya, Dia kemudian asyik berbicara dengan pria lain. Betapa sedih nya hati Anda saat ini karena Dia lebih memilih berbicara dengan orang lain.

5. Dia Tidak Tertarik dengan Lawakan Anda
Anda mencoba mencairkan suasana dengan lawakan, dan Anda menganggap lawakan tersebut sangat lucu, tapi tunggu dulu, Dia tidak tertawa, Dia bahkan tidak tertarik dengan lawakan tersebut. Garing deh.

6. Dia Tertawa dengan Lawakan Orang lain
Setelah sedih karena lawakan Anda tidak berhasil mencairkan suasana, pria lain mengeluarkan lawakan garing mereka yang Anda anggap tidak lucu, tapi kemudian Anda shock karena Dia tertawa karena lawakan tersebut.

7. Dia Menganggap Anda sebagai Kakak
Ketika ada orang lain yang mengatakan kalau Anda dan Dia terlihat seperti pasangan yang cocok, dalam hati Anda merasa senang ketika hal tersebut di ucapkan, tapi kemudian Dia buru - buru menimpali nya dengan mengatakan kalau Dia hanya menganggap Anda sebagai kakak nya.
8. Dia meninggalkan Anda Begitu Saja
Setelah semua tanda di atas, Anda masih tidak putus asa dan terus mencoba, tapi kemudian hape nya berbunyi, dan itu dari mantan nya, tanpa ragu Dia pun meninggalkan Anda karena mantan nya pengen bertemu.

Itulah Delapan tanda Anda berada dalam friendzone, coba amati gebetan Anda, apakah perilakunya seperti itu?

Penulis : Susana Young
Image : www.lovepanky.com