.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Delapan Nasihat Cinta yang Tidak Benar Diberikan Teman dan Keluarga


Anda saat ini sedang dalam pencarian cinta. Anda berpikir bagaimana mencari pasangan yang ideal, atau mungkin mencari cinta yang tepat, dan dalam pencarian Anda biasa nya akan ada yang memberikan saran dan nasihat kepada Anda.

Problem nya, bagaimana kalau nasihat tersebut ternyata tidak benar?

Orang biasanya merasa penuh pengalaman ketika berhubungan dengan masalah cinta, meskipun mereka tidak memiliki pengalaman yang nyata, namun mereka merasa harus memberikan nasihat yang mereka baca atau dengar dari orang lain, dan konyol nya nasihat tersebut terkesan tidak masuk di akal.

Berikut ini adalah 8 nasihat cinta yang tidak perlu Anda tanggapi, terutama jika nasihat tersebut diberikan pada Anda.
1. Jangan Tidur dalam Keadaan Marah
Kenapa tidak menambahkan kelelahan di atas masalah tersebut? Ketika suatu masalah menjadi semakin panas, terkadang di perlukan sedikit waktu istirahat dan kembali ketika kedua nya bisa berpikir dengan jernih dan tidak kekurangan tidur.

Pastikan kalau Anda membahas kembali dan menyelesaikan masalah tersebut, dan bukan nya dibiarkan.

2. Kamu Terlalu Pemilih
Memangnya kenapa kalau terlalu pemilih? Apa yang salah dengan menginginkan yang terbaik dan bukan nya menerima yang di bawah standar?

3. Coba Berkencan dengan Pria yang Tidak kuliah atau Tidak Memiliki Anak
Berkencan dengan pria yang tidak memiliki ijasah dan tanggung jawab itu baik? Pikirkan saja sendiri.

4. Semua Pria itu Brengsek
Nasihat jelek ini biasa di berikan oleh para wanita yang memilih lelaki playboy, mereka mencampakan lelaki baik untuk mengejar lelaki playboy, dan ketika di campakkan mereka akan merasa semua lelaki itu brengsek.

5. Tidak Berbicara Betapa Feministnya Anda
Ada yang bilang kalau pria yang baik tidak akan mau menjalin hubungan dengan seorang feminist. Tapi apakah Anda yakin pria yang baik tidak bisa menerima seorang feminist? Kalau seorang pria tidak bisa menerima kemandirian calon istri nya, apakah pria tersebut bisa dibilang baik?

6. Kalau Belum Satu tahun Tidak Bisa di hitung Selingkuh
Selingkuh ya selingkuh, tidak perduli berapa tahun, bulan, hari itu terjadi. Ketika Anda mendapati nasihat seperti ini, pastikan apakah orang tersebut sering di selingkuhi atau tidak.

7. Cari Pasangan yang Dibawah Anda
Nasihat ini terkadang bisa datang dari keluarga. Mereka akan menyarankan untuk mencari pasangan dengan kualitas di bawah Anda, jadi ketika Anda bernilai 10, Anda harus mencari mereka yang bernilai 7 atau 8.

Jadi ketika Anda berkencan dengan mereka, mereka akan menghargai Anda dan tidak akan macam - macam karena mereka tahu kalau mereka tidak akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi, dan ini nasihat yang sangat tidak beres kalau Anda bisa berpikir.
8. Anda Bisa Mudah Jatuh Cinta dengan Orang Miskin seperti pada Orang kaya
Nasihat ini mungkin agak sedikit membingungkan pertama kali, namun inti yang di berikan adalah Anda bisa jatuh cinta baik dengan orang miskin atau orang kaya, kenapa tidak memilih yang kaya?

Nasihat yang buruk. Siapa yang peduli dengan penghasilan nya? Itu hanya akan membatasi cinta. Lagian siapa juga yang menilai seseorang hanya dari tebal dompet nya? Nilai lah dari getaran hati dan potensi menjalin hubungan.

Penulis : Susana Young
image : www.glamour.com