.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Anda Wajar Cemburu Atas Lima Hal ini


Amat normal bagi Anda untuk merasa cemburu, meskipun Anda merasa cukup percaya diri dan aman mengenai hubungan Anda. Yang kemudian menjadi masalah adalah ketika Anda memiliki sesuatu yang patut di khawatirkan.

Cemburu bisa jadi merupakan intuisi Anda memberitahukan apabila ada sesuatu yang salah. Di lain pihak, perasaan menganggu dalam pikiran bisa saja merupakan perasaan sesaat. Untuk merasa lebih baik, biasa nya beberapa orang akan memikirkan lebih dalam dan menyadari kalau mereka bersikap berlebihan atau terlalu sensitif.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana Anda tahu kalau rasa cemburu Anda itu wajar?

Berikut adalah lima saat di mana rasa cemburu itu terkesan wajar:
1. Saat Sedang Kencan dan Pasangan Anda Menghabiskan Banyak Waktu Berbicara Dengan Wanita lain
Mungkin tidak masalah kalau Dia tersenyum atau mengangguk pada pelayan atau wanita di sebelah meja. Tapi jika Dia menghabiskan banyak waktu berbicara dengan mereka maka ada sesuatu yang salah.

Sudah seharusnya Dia membuat Anda merasa penting dan istimewa. Jika Anda baru saja berhubungan dengan nya, cari tahu apakah Dia memang selalu bersikap seperti itu atau hanya kebetulan saja. Namun seiring dengan waktu Anda harus membicarakan dengan nya kalau hal itu membuat nya merasa tidak nyaman.

2. Dia Menghabiskan Lebih Sedikit Waktu Dirumah
Jika suami Anda mengatakan Dia akan telat pulang lagi, bukan berarti ini lampu merah bagi Anda. Tapi jika hal tersebut di barengi dengan banyak kegiatan yang mencurigakan, atau pesan yang tidak bisa Dia jelaskan, tagihan dalam kartu kredit yang tidak Anda ketahui, maka itu adalah hal yang berbeda.

Tidak ada yang salah dengan hobi baru atau berjalan bersama teman pria nya, tapi Anda harus mewaspadai kalau kebiasaan itu mempengaruhi waktu bersama Anda.

3. Anda Bersamanya Tapi Pikirannya Tidak
Saat bersama nya baik di rumah atau meja restoran, telepon sudah seharusnya di jauhi kecuali ada hal yang penting.

Seorang pria yang selalu mengecek smartphone nya tidak akan memperhatikan Anda, dan Anda berhak untuk mengingatkannya mengenai hal tersebut. Jika Dia tidak bisa merubah kelakuan nya, maka Dia tidak menghargai waktu bersama Anda.

4. Dia Suka Mengoda Wanita Lain
Beberapa pria dan wanita terkadang suka melakukan sentuhan fisik, tapi buka berarti itu tidak masalah jika hal itu membuat Anda cemburu.

Jika Anda melihat nya mengoda orang lain kecuali Anda, maka katakan dan tanyakan apakah ada sesuatu yang membuatnya tidak melakukan hal itu. Jika pasangan Anda mengoda dengan orang tertentu (dan bukan Anda), maka bisa di pastikan kalau ada masalah pada hubungan Anda.
5. Semua Tidak Berjalan Seharusnya
Mungkin Dia tidak memberitahukan kemana akan pergi, atau berhenti memberitahu kejadian mengenai teman atau tempat kerja, atau hanya tidak peduli. Jika berbagai tanda mengatakan kalau ada sesuatu yang terjadi di belakang Anda, maka itu bisa menjadi tanda akan sebuh masalah.

Apapun keputusan Anda, sebuah hubungan tidak akan bisa bertahan jika kedua belah pihak tidak memulai berinvestasi dengan serius


Penulis : Susana 
image  : www.livestrong.com