.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Kebohongan Perusak Pernikahan Anda


Banyak sekali yang mengira bahwa dalam sebuah pernikahan ada beberapa hal yang beberapa orang wajar untuk dilakukan, termasuk berbohong. Tidak perlu menjadi seorang jenius untuk mengetahui kalau berbohong bisa merusak pernikahan Anda, namun bagaimana bila mereka salah paham mengenai pemikiran tersebut?

Terkadang di butuhkan untuk sedikit mendalami mengenai masalah nya, dan ternyata permasalahan nya terkadang berada pada pokok pikiran mengenai bagaimana suatu hal bekerja.

Sejujurnya, tidak ada yang memberikan Anda panduan bagaimana bersikap ketika Anda sedang jatuh cinta. Sehingga semua pikiran yang ternyata salah tersebut akan menciptakan masalah yang sebelum nya tidak ada.

1. Setelah Menikah, Otomatis Hubungan Anda akan Berubah.
Jujur saja, banyak sekali harapan yang konyol mengenai pernikahan beredar di luar sana. Banyak juga alasan yang aneh dan kotor mengenai kenapa seseorang menikah. Sesungguh nya ketika Anda menikahi seseorang yang Anda kenal baik, hubungan Anda dengan nya akan sama seperti sebelum Anda menikah.
2. Jika Anda Memiliki Hubungan yang Baik, Anda tidak akan Bertengkar.
Anda dan pasangan Anda bisa jadi seperti romeo dan juliet, namun jika Anda berani jujur dengan diri Anda sendiri, biasa nya Anda tidak akan setuju mengenai semua hal. Akan ada perbedaaan. Akan ada pertengkaran.

Sebuah hubungan yang baik lebih mengenai bagaimana Anda berdua mengatasi masalah di bandingkan keberadaan masalah tersebut. Hanya saja, ketika seseorang mengatakan kalau mereka tidak pernah berbeda pendapat dengan pasangan nya, hal tersebut memberitahukan bahwa mereka tidak hanya pemikiran gembira yang ada setiap malam, melainkan juga pemikiran Negatif.

3. Hubungan yang Baik Mudah Dilakukan.
Mitos ini biasa nya berhubungan dengan semua serial komedi romantis yang gagal menunjukan bagaimana pasangan mengatasi masalah, salah paham atau hal yang ternyata sudah kuno. Sejujurnya banyak sekali orang di luar sana berfikir bahwa jika pasang mereka adalah orang yang tepat, mereka akan lebih mudah menjalani kehidupan bersama, sayang nya hal ini tidak benar.

4. Jika Anda Berkerja Cukup Keras, Semuanya akan Membaik.
Sayang nya ketika sebuah hubungan mengalami keretakan, biasa nya menjadi permanen. Banyak orang percaya dengan pemikiran bahwa mereka hanya perlu mencoba terus atau bekerja lebih keras, dan masalah besar seperti ketidakcocokan akan memperbaiki diri nya sendiri. Padahal bukan disitu masalah nya.

5. Pasangan Anda Sengaja Untuk Melukai Anda.
Kesalahan dalam hubungan yang biasanya di lakukan pasangan Anda adalah mengenai diri mereka sendiri, bukan upaya berbahaya untuk melukai Anda. Sejujur nya adalah banyak orang akan melakukan berbagai cara untuk menghindari melukai pasangan mereka (meskipun juga bisa gagal).
Perselingkuhan bahkan lebih bercerita mengenai orang yang berselingkuh daripada pasangan mereka. Dan dalam kasus di mana mereka mengalami kegagalan, biasa nya Anda akan memiliki masalah mengenai bagaimana mereka tidak tahu harus berbuat apa di bandingkan melakukan hal jahat.

6. Jika Anda Memiliki Cukup (Uang, Waktu, Anak) maka Semua akan Berjalan Lebih Baik.
Terkadang ketika Anda melalui masa sulit, pemikiran bahwa ada kekuatan dari luar yang menjadi penyebab mengapa hubungan Anda menjadi tegang. Meskipun benar apabila kekuatan dari luar bisa memberikan tekanan pada hubungan Anda, jangan berfikir bahwa jika Anda memiliki hal tersebut, atau jika masalah tersebut bisa selesai, maka semua akan membaik secara ajaib.

7. Jika Seseorang Mencintai Anda, Mereka akan Terus Bersama Anda.
Mitos ini merupakan yang paling berbahaya, orang akan mengalami waktu yang lebih sulit kepada yang mereka cintai. Berfikir bahwa "cinta adalah segalanya" dan kemudian bersikap cuek pada penampilan adalah cara cepat untuk memutuskan suatu hubungan.
Sama seperti menurunkan semua nilai Anda dan berfikir karena pasangan Anda mencintai Anda, mereka akan menerima kelakuan aneh Anda atau perubahan yang drastis dalam hidup mereka.

Sejujurnya bahwa semua orang memiliki batas sendiri dan bahkan bila mereka mencintai Anda, ada ancaman serius yang bisa merusak hubungan Anda yang tidak terlihat.

Penulis : Susana Young
image : www.womenshealthmag.com