.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Hal Menjaga Hubungan Anda Tetap Harmonis


Akhirnya Anda sudah menemukan pasangan sejati Anda saat ini, dan memutuskan untuk selama nya mempertahankan hubungan tersebut dengan pasangan Anda saat ini. Namun untuk melakukan nya, Anda perlu untuk mengetahui beberapa hal yang bisa menjaga hubungan tersebut.

1. Mendengarkan
Kedengaran nya mudah untuk mendengarkan, namun hal itu sangat sulit dari yang Anda pikirkan. Semakin sering Anda berlatih untuk mendengarkan dengan serius dan tidak hanya menunggu giliran untuk berbicara, semakin baik hubungan Anda jadi nya.

Mendengarkan sama saja dengan menunjukkan rasa hormat pada pasangan Anda. Berusaha lebih keras dalam berbicara dengan pasangan Anda secara langsung, dengan tatapan mata, bahasa tubuh, gerakan dan raut wajah bisa menjaga atau merusak hubungan Anda.

Berkomunikasi adalah pilar kepercayaan dalam hubungan dan rasa percaya bisa menjadi timbangan dalam hubungan Anda. Bagaimana Anda mengatasi hubungan dengan orang lain di luar hubungan Anda juga merupakan salah satu kepercayaan.
2. Melakukan Sesuatu bersama
Alangkah sempurna nya apabila Anda dan pasangan Anda memiliki impian yang sama dan bisa bekerja bersama untuk mencapai mimpi Anda dan pasangan Anda. Hanya saja tidak semudah itu, meskipun begitu Anda berdua mungkin sedang berusaha untuk berada di jalan yang sama, jika tidak maka Anda berdua tidak akan bersama.

3. Saling menghargai
Tidak ada yang patut di perlakukan dengan tidak hormat. Sekali saja Anda di perlakukan tidak baik oleh pasangan Anda bisa membuat hubungan Anda menjadi goyah. Jika Anda yang menghina, segera sadari kesalahan Anda dan meminta maaf. Hindari untuk mengunakan kata yang melukai di masa depan.

Jika pasangan Anda yang tidak menghormati Anda, Anda perlu untuk membela diri Anda sendiri. Ucapkan apa yang lebih Anda ingin dengarkan dari nya di kemudian hari.

4. Keseimbangan
Tidak berada pada meteran yang sama dengan pasangan Anda bisa terasa tidak adil. Setiap keputusan yang melibatkan hubungan Anda berdua, sudah seharus nya di putuskan berdua. Jika Anda atau pasangan Anda memutuskan segala nya sendiri, ini bisa merusak hubungan Anda.

Dalam hubungan romantis, biasa nya mereka yang memiliki penghasilan tertinggi mempunyai kendali dalam hubungan, dan umum nya pria memiliki penghasilan yang lebih tinggi. Namun bukan berarti pria yang memiliki kendali tidak bisa membantu pasangan wanita mereka.

Dalam sebuah penelitian, di ungkapkan bahwa wanita yang mendapatkan perlakuan setara, di mana mereka pasangan pria mereka seorang feminist, juga melaporkan kepuasan dalam hubungan seksual.

5. Kemesraan
Tidak ada yang berharap untuk mengurangi hubungan Badan. Tidak mungkin juga Anda atau pasangan Anda terlalu sering melakukan nya, jadi mari kita tambahkan sedikit kemesraan. Kemesraan tidak selalu mengenai melakukan hubungan badan, meskipun begitu melupakan soal nafsu seks seorang pria yang lebih tinggi adalah sebuah kesalahan.

Menampilkan kemesraan seperti berciuman, berpelukan, memeluk dari belakang, meraba, atau memijat amat penting untuk wanita. Bagi pria, hanya melakukan seks biasa nya cukup karena bersentuhan juga termasuk di dalam nya. Wanita juga suka dengan sentuhan, lakukan lah sepanjang hari sebisa mungkin.

6. Hubungan Diluar Hubungan Anda
Memperlakukan pasangan Anda sebagai hal yang utama bisa membantu memutuskan arah hubungan Anda. Menghargai hubungan Anda sudah seharusnya di lakukan sebagaimana Anda menghargai diri sendiri.

Jangan berbicara buruk mengenai pasangan Anda kepada orang lain. Jika Anda memiliki masalah, pasangan Anda haruslah orang yang menjadi lawan bicara Anda. Jika Anda tidak bisa membicarakan hal tersebut dengan mereka, tanyakan mengapa Anda tidak bisa. Pasangan Anda haruslah orang yang Anda bisa terbuka dalam berbagai hal.

Tidak seharus nya Anda menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang lain, atau memulai pembicaraan atau tindakan yang menampilkan keinginan Anda untuk mencari pasangan lain.
7. Melakukan Hal yang Menyenangkan
Membuat lelucon atau mempermainkan segala hal bisa terkadang menganggu, namun mengoda, membuat suasana menyenangkan bagi pasangan Anda, atau membuat lelucon dalam hubungan Anda bisa merubah sore yang membosankan menjadi waktu yang menyenangkan.

Setiap usaha untuk menambahkan rasa senang ke dalam setiap momen istimewa dengan pasangan Anda akan sangat berarti dan membantu kemana arah hubungan Anda.

Penulis : Susana Young
Image : www.jessicapainter.com