.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tujuh Hal Jadi Pertimbangan Untuk Melanjutkan Hubungan Lebih Serius


Ketika berbicara mengenai hubungan, perempuan cenderung memiliki harapan yang tidak realistis mengenai semua hal yang harus di lakukan para lelaki untuk mereka.

Note: Jangan pernah menyebut pacar Anda gila. Anda akan menyelamatkan diri dari melihat pemandangan binatang buas yang sesungguh nya, dan jika Anda mengira Dia gila, itu karena Dia perduli dengan Anda. Ingat itu.

Jadi para perempuan akan memiliki banyak hal yang mereka harapkan dari Anda dan sebalik nya dalam hubungan. Namun ketika Anda melihat kalau pacar Anda tidak melakukan berbagai hal kecil ini untuk Anda, mungkin sudah waktu nya bagi Anda untuk mempertimbangkan kembali apakah hendak mempertahankan hubungan ini atau tidak.
1. Dia adalah Fans #1 Anda
Jika Dia tidak mendukung setiap kegiatan dalam hidup Anda dan semua yang Anda ingin lakukan, mungkin sudah waktu nya untuk melepas hubungan tersebut. Tidak peduli betapa gila atau bodoh nya yang ingin Anda lakukan, sudah sewajarnya Dia berada di sana untuk mendukung Anda.

2. Dia memberikan Ruangan untuk Anda Menyendiri
Ada perbedaan antara sayang dan terlalu ikut campur. Normal bagi nya untuk sesekali mengecek keadaan Anda hari ini, namun jika Dia terus muncul secara tidak tentu di tempat kerja Anda setiap hari, itu bisa menjadi suatu masalah.

3. Dia Menyukai Teman Anda, atau Setidak nya Berpura - pura melakukan nya.
Jika Dia tidak menyukai teman Anda, tidak mungkin Anda akan bisa memilih antara mereka dan Dia. Jika dia memaksakan untuk memilih di antara kedua nya, mungkin sudah waktu nya untuk melepas kepergian pacar Anda.

Jika dia benar - benar mencintai Anda, Dia tidak akan membuat Anda untuk memilih antara mereka dan Dia. Dia mungkin memiliki pendapat sendiri mengenai setiap orang, namun akan lebih baik kalau dia berpura - pura menyukai teman Anda di banding memberikan pilihan sulit.

4. Dia Mencintai Keluarga Anda, Sama Seperti Anda
Ini adalah hal terpenting. Jika Dia tidak menyukai keluarga Anda, maka tidak perlu lagi banyak pertanyaan, segera akhiri hubungan Anda.

Jika keluarga Anda adalah hal terpenting dalam hidup Anda, maka sudah seharusnya apabila Dia juga menyukai saat bersama mereka seperti yang Anda lakukan. Jika Dia selalu bertengkar saat makan malam di rumah orang tua Anda, atau selalu membuat alasan untuk tidak pergi, maka Dia bisa jadi bukan yang terbaik bagi Anda.

5. Dia Harus Bisa Mengurus Kehidupannya
Jika Anda merasa Dia tidak mampu untuk mengurus keluarga Anda di masa depan, pertimbangkan untuk memutuskan hubungan Anda.

Lelaki suka untuk di urus segala kebutuhan nya, dan perempuan sudah seharus nya mau untuk mengambil sedikit tanggung jawab dalam sebuah hubungan, seperti yang Anda bersedia lakukan untuk nya.

6. Dia Selalu Terbuka Saat Bersama Anda
Tidak peduli saat di kamar tidur atau berkencan di luar, Dia harus selalu terbuka saat memiliki waktu bahagia bersama dengan Anda. Bukan berarti Dia harus selalu bahagia saat bersama dengan Anda, namun ketika Dia selalu mengeluh mengenai semua hal yang ingin Anda lakukan, mungkin sudah tidak ada lagi kecocokan dalam hubungan Anda.
7. Dia Mencintai Anda, dan Semua Bagian Dari Diri Anda
Jika Dia sering mengeluh tentang hal tertentu pada diri Anda, besar kemungkinan apabila Dia sedang mencoba untuk merubah Anda, daripada jatuh cinta dengan semua yang ada pada diri Anda saat ini. Jika Anda tidak yakin kalau Dia mencintai Anda apa ada nya, mungkin sudah waktu nya untuk melepas cinta tersebut.


Penulis : Susana
Image : quotesgram.com