.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Stop Memberi Lima Barang ini Kepada Anak


Anak - anak pasti senang dengan hadiah, namun belum tentu dengan orang tua nya. Mungkin Anda suka melihat senyuman anak - anak saat mendapatkan hadiah, namun bukan berarti itu adalah kesempatan untuk Anda membersihkan rumah dan menyingkirkan barang yang sudah tidak Anda perlukan lagi.

Orang tua mereka bisa saja melihat kalau Anda sedang memindahkan "sampah" Anda ke rumah mereka, dan Anda perlu untuk memperhatikan hal ini, jangan sampai tetangga atau teman Anda melihat Anda sebagai tukang sampah yang sedang menuangkan sampah ke rumah mereka.

Berikut ini adalah beberapa benda yang perlu Anda stop berikan pada mereka:

1. Stiker
Anak - anak pasti senang dengan stiker dora atau spongebob yang Anda berikan pada mereka. Tapi tahukah Anda di mana stiker itu akan berakhir? Mereka akan berakhir di mobil, baju, meja dan dinding! Lalu tahukah apa yang terjadi setelah itu? Semua stiker itu akan berakhir dengan lem lengket yang susah di lepas, dan stiker yang hanya menempel setengah!

Intinya adalah jangan berikan stiker pada anak - anak, karena stiker itu akan merusak hari yang indah ini.

2. Tas Pesta dengan Mainan Murahan yang Jelek
Tas pesta nya sih lucu, tapi mainan di dalam nya tidak! Anda punya anak, dan mengerti kesulitan apa yang bisa di berikan oleh mainan murah itu, waktu dalam pesta mainan tersebut patah atau rusak atau kusut maka anak anda akan menangis merengek-rengek untuk minta di perbaikin maka akan membuat rusak pesta yang Anda kunjungi, jadi kenapa masih memberikan barang seperti itu? Berhenti menyebabkan masalah yang bisa membuat semua orang membenci Anda.

3. Cheetos
Siapa yang tidak suka dengan Cheetos? Tapi tolong jangan berikan pada anak - anak, karena mereka akan mengunakan tangan kecil nya untuk memakan setiap keping nya, dan terkecuali mereka menjilati jari nya, maka akan ada bercak - bercak kuning tersebut pada baju, sofa, atau jok mobil orang tua mereka.

4. Mainan Rusak Anda
Tidak ada yang lebih mengesalkan daripada mendapatkan mainan rusak hanya karena anak tertarik dengan mainan tersebut. Orang tua mereka pasti akan merasa kesal karena mainan rusak tersebut semakin menumpuk di rumah nya dan hanya menjadi sampah yang mengambil banyak tempat dan tidak di perlukan.

Buang mainan rusak tersebut ke tempat sampah sebelum semua nya terlambat.
5. Boneka binatang
Tidak ada yang tahu apakah boneka binatang bisa melahirkan, yang mereka tahu hanyalah jumlah boneka yang terus bertambah di rumah mereka.

Stop memberikan boneka Anda, hanya karena Anda ingin menyingkirkan beberapa boneka dalam rumah Anda, bukan berarti Anda bisa memberikan boneka yang sudah bau dan kotor itu pada anak - anak mereka. Orang tua mereka tidak perlu boneka yang hanya akan membuat penuh rumah dan berbau tidak sedap dari Anda.

Jika Anda hanya ingin membuang "sampah" ke rumah orang lain, hentikan! Anda hanya akan menjadi orang yang tidak di sukai oleh teman dan tetangga Anda.

Penulis : Susana Young