.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sembilan Makanan dapat Membakar Kalori dan Menurunkan Berat Badan


Siapa sih yang tidak ingin terlihat langsing? Setiap orang terutama wanita biasa nya sering mencari cara atau makanan yang bisa membantu diet mereka. Biasanya mereka menahan lapar dan menolak makanan kesukaan mereka hanya untuk menghilangkan beberapa pound dari tubuh mereka.

Sangat menyiksa, itu yang terjadi ketika seseorang menahan diri untuk makan, belum lagi berbagai resiko penyakit yang datang akibat kurang nya nutrisi dalam tubuh.

Jangan takut, berikut adalah 9 makanan yang bisa membantu membakar kalori dan menurunkan berat badan Anda!

1. Grape Fruit / Jeruk Bali
Tidak perlu untuk diet dengan memakan banyak jeruk bali ini untuk mendapatkan manfaat nya, tetapi buah ini bisa masuk dalam jadwal belanja Anda berikut nya. Jeruk bali sudah terbukti menurunkan berat badan dari berbagai macam penelitian.

Selain itu Anda tidak harus membeli buah ini, Anda bisa membeli jus yang tersedia dan langsung meminum nya. Meminum jus ini selain membantu menurunkan berat badan juga bisa sebagai penganti makanan yang menyebabkan naik nya berat badan.

2. Dada Ayam
Jika Anda bukan seorang vegetarian, makanan ini umum nya di makan oleh mereka yang sedang membentuk badan atau melakukan diet, karena kandungan protein yang tinggi dan rendah lemak. Tidak ada bagian lain pada ayam yang bisa menandingi jumlah protein pada dada ayam, selain itu ayam merupakan makanan yang mudah di dapat pada berbagai negara.
Yang perlu di ingat adalah kulit nya harus lah di buang. Kombinasikan dengan berbagai bumbu untuk mendapatkan rasa yang lebih lezat. Apabila di gabungkan dengan

3. Pisang
Penelitian membuktikan efek pisang pada manusia, dan semakin banyak penelitian justru semakin membuktikan kalau pisang bermanfaat dalam membantu Anda mempertahankan berat ideal Anda. Selain itu mudah untuk di masukan dalam diet Anda setiap hari, karena mereka serba guna.

Potong dan tambahkan pada sereal, atau makan begitu saja ketika Anda menginginkan rasa manis. Makan satu sehari bisa membantu sebagai sumber gula.

4. Pir
Buah pir cenderung di hiraukan di bandingkan apel, namun mereka memiliki rasa unik sendiri dan memiliki banyak manfaat, termasuk menurunkan berat badan. Mereka membantu Anda merasa kenyang ketika memakan nya, dan memiliki ketebalan berbeda dengan apel dan buah lain nya, membuat nya memiliki serat yang lebih efektif.

Terdapat banyak resep lezat yang mengunakan buah pir. Jika sebelum nya Anda tidak mengunakan buah pir dalam masakan Anda, atau sebagai cadangan makanan, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk memulai.

5. Kacang Pinus
Mengandung phytonutrient yang membantu menekan rasa lapar. Ini berarti Anda tidak perlu lagi mengunakan pil diet yang mahal dan mengandung banyak sekali bahan kimia hanya untuk mendapatkan efek yang serupa. Yang perlu di lakukan hanya menyiapkan kacang pinus dekat Anda.

Karena kecil dan renyah Anda bisa terus memakan nya tanpa perlu khawatir berat badan naik. Membantu tubuh untuk terus mendapatkan asupan sementara membantu Anda menurunkan berat badan dengan menjauhkan Anda dari makanan yang lebih berlemak.

6. Jamur
Memilih jamur di bandingkan peperoni atau sosis pada pizza Anda mungkin hanya sedikit membantu mengurangi berat, namun menaikkan jumlah jamur yang masuk dengan makanan sehat lain nya akan memberikan hasil yang lebih baik karena mereka rendah kalori dan tinggi akan vitamin.

Pastikan untuk mencoba berbagai jenis jamur, mencoba beberapa yang terlihat sedikit aneh di bandingkan memakan jamur yang biasa di gunakan. Mereka memiliki ciri unik sendiri, namun semua memiliki manfaat yang sama yaitu menurukan berat badan.
7. Kacang - kacangan
Kacang - kacangan semakin populer sebagai makanan sehat, dan bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Serat yang terdapat di dalam nya membuat Anda kenyang di luar waktu makan, dan membantu kadar gula dalam darah menjadi stabil.

Jika Anda bertekad untuk jadi vegetarian, Anda bisa mengunakan kacang - kacangan sebagai sumber protein, atau sebagai tambahan protein dan makanan samping. Selain itu membantu mengecek kadar kolesterol dan memproses kabohidrat lebih efektif.

8. Cabe
Jika Anda pengemar makanan pedas, maka ada kabar baik bagi Anda. Cabe seperti habaneros, jalapenos, dan chipotles bisa membantu Anda menurunkan berat badan dan menambah lezat makanan Anda. Mengandung capsaicin yang memberikan beberapa manfaat yang berhubungan dengan menurunkan berat badan.

Dan jika Anda khawatir memakan terlalu banyak cabe bisa melubangi perut Anda, penelitian baru - baru ini membuktikan bahwa memakan cabe bisa mencegah penyakit perut seperti maag dengan membunuh bakteri yang menjadi penyebabnya.
9. Brokoli
Brokoli layak untuk di masukan dalam daftar diet Anda, meskipun sudah banyak yang memberitahukan mengenai makanan satu ini. Ternyata yang mereka bilang benar, brokoli bagus untuk Anda, selain itu mereka juga membantu Anda mengurangi sedikit lemak dalam tubuh.

Kok bisa? Brokoli membuat Anda kenyang, namun tidak hanya itu, mereka juga memiliki banyak nutrisi untuk tiap pound nya dan memiliki banyak serat. Tambahkan bumbu seperti lada atau cabe, namun lewati sup keju brokoli, karena itu tidak membantu dalam menurunkan berat badan.

Penulis : Susana Young
Image : www.nutritionsecrets.com