.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sebelas Hal Terbaik Saat Menjalin Hubungan Baru Setelah Putus Cinta


Bangkit kembali setelah mengalami putus cinta bisa terasa sulit. Tidak peduli berapa kali Anda bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi atau kapok memiliki hubungan, dalam hati Anda tahu kalau hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Yang terbaik setelah mengalami patah hati adalah perasaan tersebut suatu hari akan berhenti dengan sendiri nya, dan terkadang Anda akan bertemu dengan seseorang baru dan lebih baik. Inilah 11 hal terbaik yang bisa Anda dapatkan setelah menjalin hubungan baru.

1. Anda bisa bertahan dan melalui semua hal buruk setelah di putuskan. Tentu saja Anda tahu betapa sakit nya ketika itu terjadi, tapi Anda juga tahu kalau semua nya bisa di lalui, dan itu akan membuat Anda lebih tenang serta mencari hal yang baru dalam hubungan baru Anda.
2. Ada perasaan gembira seperti saat Anda jatuh cinta untuk pertama kali nya. Akhir nya Anda tidak lagi perlu untuk mengutuk pasangan yang bahagia, karena saat ini Anda sudah menjelma menjadi pasangan - pasangan tersebut. Nikmati saja suasana saat ini.

3. Anda akan mengetahui hal baru mengenai ciuman dan pelukan dari orang yang berbeda. Tidak ada yang keberatan dengan hal ini kan?

4. Kesempatan untuk menimpa kenangan lama dengan yang baru. Tempat nongkrong kopi yang merupakan sejarah dimana Dia memutuskan Anda, segera timpa kenangan tersebut dengan pasangan baru Anda!

5. Anda belajar dari kesalahan yang lama dalam hubungan Anda. Pada dasar nya seperti sedang berlatih saja, beda nya ini dalam kencan. Jadi ketika Anda melakukan kesalahan, Anda akan belajar dari kesalahan tersebut dalam hubungan yang baru.

6. Anda jadi lebih tahu apa yang Anda suka dan tidak suka dari pasangan Anda. Dan Anda akan lebih berani dalam memberitahu pasangan baru Anda dengan memberitahukan apa yang Dia lakukan menganggu Anda, karena Anda sudah belajar dari mantan, bahwa ruangan untuk kompromi tidaklah luas untuk hal yang penting dalam hubungan Anda.

7. Anda jadi teringat betapa menyenangkan nya makan malam bersama. Bukan berarti tidak enak jika sendiri atau bersama teman, hanya saja hal terbaik dalam menjalin hubungan adalah memiliki seseorang yang spesial untuk datang dan menghabiskan waktu bersama Anda.

8. Orang baru yang bisa Anda ceritakan mengenai pengalaman hidup Anda. Salah satu hal terbaik ketika bertemu seseorang yang baru adalah Anda bisa membagikan ulang cerita Anda pada nya.

9. Anda menyadari kalau ternyata Anda masih dicintai, dan tidak semua orang ingin menyakiti Anda seperti mantan Anda. Semua yang di katakan teman Anda ketika Anda menangisi mantan Anda adalah benar. Anda tidak jahat, Anda masih di cintai.

10. Banyak tempat baru untuk berkencan. Semua orang memiliki tempat yang mereka sukai ketika berkencan, dan Anda baru saja mendapatkan nya. Tidak ada yang salah dengan mencari tahu tempat baru yang akan menjadi favorit Anda dari pasangan baru Anda.
11. Jika hubungan yang ini berakhir, masih ada seseorang di luar sana yang lebih baik, yang bisa Anda dapatkan. Dulu Anda mengira kalau semua nya sudah berakhir ketika mantan Anda mengakhiri nya, sampai Anda bertemu dengan orang baru, yang lebih baik dari mantan Anda.

Banyak ikan di luar sana, itu yang mereka bilang, dan Anda hanya belum menemukan orang yang tepat saat ini.

Penulis : Susana Young
Image : www.happywalagift.com