.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Perlakukan Pernikahan Seperti Bisnis Anda


Nasihat ini mungkin terasa aneh. Tetapi coba pikirkan bagaimana seseorang memperlakukan bisnisnya: ia membuat perencanaan yang teliti, memberi komitmen, mencurahkan perhatian, tenaga dan investasi keuangan untuk hal itu. Kalau ada sedikit masalah saja, langsung dibereskan. Kalau pernikahan diperlakukan seperti ini pasti sukses! Lakukan investasi untuk pernikahan Anda:

Pergi Berdua
Seorang rekan berkata bahwa ia dan suaminya (dua-dua bekerja) selalu pergi berdua setiap Jumat malam pulang kantor. Kadang mereka check in ke hotel dan besoknya anak-anak menyusul. Di tengah kesibukan kerja dan mengurus keluarga, kalau kita tidak secara sengaja menyediakan waktu untuk pasangan kita, lama kelamaan hubungan menjadi “otomatis” kehilangan apinya.

Layani Pasangan Anda
Lakukan kebaikan bagi pasangan Anda dan penuhi kebutuhannya dengan hati yang rela dan suka cita. Dengan demikian ia akan merasa “membutuhkan” Anda.

Berdoa Bersama
“Couples who pray together, stay together” Semakin kita mendekat pada Tuhan, semakin kita dekat satu dengan yang lain. Menginvestasikan waktu dalam doa membantu pasangan untuk tetap bersama menghadapi masa-masa yang sulit.
Belajar
Para direktur dan dokter rela membayar ribuan dolar untuk pergi ke seminar demi karir mereka. Mereka juga membeli buku dan berlangganan jurnal. Tetapi ada hal yang jauh lebih penting dari karir, yaitu pernikahan, dan kita tidak merasa penting untuk belajar dan mendengar dari para pakar. Sebelum terlambat, investasikan waktu, tenaga dan keuangan dalam pernikahan Anda

Semakin Anda Melakukan Investasi Dalam Pernikahan Anda, Semakin Anda Merasa Pernikahan Anda Berharga

Penulis : Esther Idayanti
Image : www.paro.com.tr