.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Pentingnya Tetap Berkencan Setelah Menikah


Ketika Anda berdua belum menikah, malam minggu paling ditunggu. Anda berdandan keren, pakai minyak wangi favorit, lalu pergi berdua dengan pacar, yang kini jadi pasangan Anda. Tapi setelah menikah, sepertinya jadual Anda penuh dengan berbagai acara, di samping kesibukan bekerja dan kelelahan mengurus anak. Selain itu, Anda berpikir setiap hari sudah bertemu, untuk apa pergi berkencan?  Sebuah survey menyatakan bahwa hanya 4% pasangan yang pergi berkencan (dating) seminggu sekali. 21% berkencan sebulan sekali. 21% 2-3 bulan sekali. 18% pergi berdua 4-6 bulan sekali, dan mayoritas 36% hanya berkencan tujuh bulan sekali!

Beth Steffaniak, seorang konselor pernikahan berkata, “Saya tidak pernah menemukan pasangan yang hubungannya memburuk bila mereka berkomitmen untuk berkencan dari tahun ke tahun.”  Berkencan menguatkan komitmen Anda berdua, membangun keintiman, dan menjaga cinta serta hubungan Anda dengan pasangan.  Berkencan membuat pernikahan Anda lebih “fun.”  Dengan berkencan, Anda berkata pada pasangan Anda, “Kamu masih istimewa bagiku. Kamu layak mendapatkan waktu dan perhatianku. Aku mau menikmati waktu-waktu yang indah bersamamu.”

Anda tidak bisa memiliki pernikahan yang indah tanpa usaha. Anda harus merancangnya. Bila kehidupan keluarga Anda tiba-tiba dilanda badai, kuat atau tidaknya Anda berdua bertahan tergantung dari eratnya hubungan Anda, yang dibentuk dari waktu-waktu yang telah Anda investasikan untuk berdua. Kalau Anda berkata, tidak ada waktu atau mahal biayanya, sebenarnya berapa besar “harga” keutuhan pernikahan Anda dibandingkan dengan semua hal itu? Kapan terakhir Anda pergi berkencan dengan pasangan Anda? Selamat berkencan!
Jangan Pernah Berhenti Berpacaran Dengan Istri Anda dan Jangan Pernah Stop Menggoda Suami Anda

Penulis : Esther Idayanti
image : www.simsimhe.com


Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html