.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Para Cowok, Bagaimana Menjadi Pacar yang Baik ?


Berkencan merupakan hal yang sulit bagi para pria. Sementara wanita hanya perlu untuk datang dengan penampilan yang cantik, para pria perlu untuk memenuhi kewajiban nya agar kencan tersebut bisa berjalan dengan baik dan penuh romantisme.

Bagi pria, dengan banyak nya informasi yang saling bertentangan seperti memiliki perasaan yang lembut dengan cara peduli pada anjing yang lucu, namun tidak menangis pada saat ada tindakan yang menyentuh hati.

Jadi pacar yang baik lebih dari sekedar hanya muncul saat kencan saja. Semua harus di atur dengan baik, penuh dengan hasrat, tangis dan makan malam. Berikut adalah lima tips sederhana menjadi pacar terbaik saat bersama pasangan Anda :

1. Berhenti Berusaha Membuat Semua Orang Menyukai Semua Hal yang Anda Sukai
Ada orang yang berfikir apabila kaos unik membuat mereka terlihat profesional, dan ada juga yang menaruh stiker pada kapal kecil mereka. Inti nya adalah akan ada suatu hal yang di sukai oleh pasangan Anda dan tidak di bicarakan pada Anda, selama hal tersebut tidak melanggar hukum, Anda seharus nya mengijinkan nya.

Hanya menyukai hal yang sama, hanya membuat Anda kehabisan bahan pembicaraan suatu hari nanti. Kadang - kadang bertengkar juga baik bagi hubungan, jauh lebih baik daripada terus menyetujui pada berbagai topik yang ada.

2. Pilih Kebaikan Dibanding Memenangkan Argumen
Menjadi pihak yang benar itu menganggumkan, dan Anda mengetahui hal tersebut, Anda melatih nya setiap waktu. Hanya saja, jika memenangkan setiap argumen adalah prioritas nomor satu Anda, maka satu - satu nya yang akan menghangatkan Anda adalah cahaya kemenangan dan selimut yang tidak perlu di bagi karena Anda tidur sendirian sekarang.

Tidak peduli betapa pintar atau suka nya Anda mengenai suatu subyek tertentu, membiarkan orang yang Anda cintai berfikir bahwa diri nya benar akan membantu menjaga ikatan hubungan Anda. Sebaliknya apabila terus memaksa kebenaran tidak akan mengubah pikiran mereka, dan hanya akan membuat mereka tidak menyukai Anda.

3. Mendengarkan
Menjadi sisi yang terus berbicara tidak akan berpengaruh pada wanita modern saat ini. Jaman sekarang, mendengarkan pasangan Anda tidak lagi hanya sekedar meminjamkan telinga Anda, melainkan menunjukkan betapa Anda menyayangi orang tersebut.

Jika Anda ingin memperdalam hubungan Anda, bekerja keras lah dalam menjadi pendengar yang baik, tidak peduli betapa membosankan nya saat Anda melakukan nya di awal.
4. Hargai Hubungan yang Ada
Pasangan Anda memiliki teman jauh sebelum berkenalan dengan Anda, dan hubungan mereka tidak akan renggang dalam waktu yang lama. Terkecuali Anda memiliki banyak masalah sebagai seorang manusia, kecil kemungkinan teman dari pasangan Anda akan secara aktif mencoba untuk membuat Anda putus dengan nya.

Selama teman tersebut tidak menghabiskan waktu pasangan Anda, atau mencoba untuk merusak kehidupan pasangan Anda, Anda perlu untuk memberikan waktu bebas bagi pasangan Anda untuk menikmati hidupnya.
5. Mulai dengan Menjadi Teman yang Baik
Menjadi pacar yang baik bermula dari menjadi teman yang baik. Jadi berjuang lah untuk bisa mencapai sisi tersebut. Tanyakan teman Anda mengenai apa yang membuat mereka tidak menyukai Anda. Biarkan pendapat nya mengisi kehidupan Anda dan memperbaiki nya. Dengarkan. Bersabar.

Penulis : Susana
Image : www.thedailyindia.in