.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Enam Tips Sukses Saat Kencan Pertama Anda


Banyak sekali cara untuk mencari cinta, salah satu nya adalah dengan mengunakan aplikasi untuk mencari pasangan pada smartphone Anda. Banyak hubungan yang terus berlanjut di mulai dengan beberapa klik saja. Namun ada juga kemungkinan menghabiskan waktu untuk keajaiban. Banyak orang menyesali menghabiskan waktu berharap untuk mendapatkan pasangan.

Bagaimana cara nya untuk bisa memaksimalkan kencan pertama Anda dengan pembicaraan yang menyenangkan sehingga Anda tidak akan merasa menghabiskan waktu hanya untuk mendapatkan kenyataan kalau hubungan tersebut tidak akan berlanjut?

Banyak orang dengan berani mencari suatu hubungan secara online, berharap agar hubungan tersebut bisa berkembang dan berlanjut ke dunia nyata. Namun apa yang bisa di lakukan untuk memastikan hubungan tersebut bisa terwujud ketika bertemu?

Berikut adalah enam tips untuk menjadikan kencan pertama berkesan hingga Anda akan mengetahui apakah akan ada kencan berikut nya. Pendekatan berdasarkan pengamatan, rasa ingin tahu dan persiapan bisa merubah kencan pertama menjadi sesuatu yang berpotensial menjadi cinta di kemudian hari.
1. Kurangi Bicara. 
Ketika merasa grogi, Anda akan cenderung banyak berbicara. Hal ini menandakan lebih sedikit waktu untuk saling mengenali. Akan lebih baik kalau di mulai dengan percakapan yang ringan, dan ketika tidak lagi merasa tegang, maka pembicaraan akan mengalir dengan sendirinya.

Kurangi pembicaraan setelah 5 menit. Jangan mengisi setiap kekosongan dengan apa yang ada di pikiran Anda. Buat ruangan untuk suatu hal yang menarik dan tidak terduga. Isi waktu tersebut hanya dengan bersama dan lihat apa yang bisa Anda dapatkan.

2. Hindari Untuk Sering Melihatnya. 
Terutama terus menatap nya dengan cara yang membuat bulu kuduk merinding, tatap lah dengan tatapan lembut, tajam dan tertuju pada pasangan kencan Anda. Bayangkan mata Anda sedang mengatakan bahwa Anda tertarik pada nya.

Gunakan gerakan mata dan tubuh Anda, untuk mengeluarkan sebuah perasaan terbuka, rasa aman dan kehangatan. Ingat, bahwa Anda sedang dalam pendekatan, jadi ciptakan lah lingkungan yang mengatakan perasaan Anda, bahkan kekurangan Anda, untuk bisa di jelajahi.

3. Mengecek Kedewasaan Emosi. 
Pada kencan pertama, Anda pasti ingin mengetahui kedewasaan dari pasangan Anda, karena hal itu penting untuk hubungan yang sehat. Tanyakan pada nya, apa hal terpenting dalam hidup nya saat ini? Jika ternyata Dia masih menyimpan perasaan dendam pada masa lalu mereka, atau sedang mencari pekerjaan atau apartemen yang cocok, Anda mungkin perlu memikirkan dua kali sebelum melanjutkan hubungan tersebut.

4. Bersikap Jujur. 
Juga untuk menghindari yang tidak perlu di ucapkan. Percakapan yang jujur membutuhkan strategi, bagaimana cara berbicara mengenai perceraian Anda? Keluarkan cerita Anda yang jujur dan terbuka di sertai beberapa hal pribadi, namun hindari untuk membicarakan semua nya.

Meskipun bersikap terbuka adalah hal yang baik, namun terlalu banyak bicara mengenai masalah Anda terutama mengenai pasangan lama Anda bukanlah hal yang akan Dia apresiasi. Anda hanya perlu untuk mengatakan pada nya bahwa Anda pernah jatuh cinta dan tidak takut untuk jatuh cinta kembali.

5. Bertanya Mengenai Perasaannya. 
Jangan malu untuk bertanya dengan teman kencan Anda mengenai kenapa Dia memutuskan suatu hal dalam hidup mereka. Mengapa Dia menjadi pengajar? Mengapa pindah rumah? Dengarkan apakah jawaban nya logikal atau berdasarkan perasaan, seperti karena Dia menyukai anak - anak.
6. Jadwalkan Jalan Keluar Anda. 
Terlepas dari Anda merasakan kencan pertama Anda berharga atau tidak, siapkan waktu untuk mengakhiri nya. Tersenyum, mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa amat menyenangkan bersama nya.

Kencan tersebut bisa jadi mengecewakan, namun jangan pernah merasa kecewa pada diri Anda. Roma tidak di bangun dalam satu hari, dan kencan ini bahkan hanya menghabiskan beberapa jam saja.

image : www.huffingtonpost.com