.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tiga belas Cara Menunjukkan Cinta pada Istri Didepan Anak Anda


Ketika seorang anak tumbuh dewasa, mereka biasa nya tidak akan melihat pernikahan orang tua mereka itu sempurna. Walaupun terkadang sering bertengkar, mereka tau kalau kedua nya masih sering mencintai. Hal ini sangat membantu perkembangan mental sang anak dalam menjalani hidup nya.

Dengan kata lain, apabila Anda ingin memberikan anak Anda perkembangan mental yang bagus, pastikan kalau mereka tahu bahwa orang tua nya tetap saling cinta satu sama lain. Dan ada beberapa hal yang biasa nya anak - anak senang saat sang ayah melakukan sesuatu pada ibu mereka.

1. Puji istri Anda di depan Anak
Pujian sederhana seperti ketampanan / kecantikan sang anak, kepintaran, atau kebijaksanaan datang dari ibu mereka. Buat mereka mengerti bahwa hal itu merupakan salah satu hal positif yang membuat Anda jatuh cinta pada ibu mereka.
2. Minta Anak Membantu Ibu Mereka untuk Memasak
Bisa jadi mereka akan mengeluh, namun meminta agar anak Anda membantu ibu mereka di dapur menanamkan pemikiran kalau Anda menyayangi istri Anda dengan cara mengurangi beban nya.

3. Bersikap Romantis
Meski awal nya mereka akan menolak dan protes, anak - anak perlu untuk melihat ayah mereka bersikap romantis kepada ibu mereka. Menulis puisi atau merayakan hari perkawinan Anda menunjukkan bahwa Anda sangat peduli dan menyayangi istri Anda.

4. Tidak Berkumpul Bersama Teman Pria
Ketika pilihan nya hanya 2 yakni berkumpul bersama teman pria atau istri Anda, jangan ragu untuk memilih istri Anda. Berkumpul bersama, mengatur halaman, membersihkan rumah, belanja, nonton film atau membetulkan tempat cuci piring. Sehingga tidak ada keraguan pada anak apa pilihan terbaik ayah mereka.

5. Berpihak Bepada Ibu
Ketika anak bertengkar dengan ibu nya, bersikap memihak pada ibu bisa mengatakan kalau Anda mencintai dan mendukung istri Anda. Dengan begitu anak Anda akan tahu kalau mereka membuat ibu kesal, mereka akan berhadap dengan Anda sebagai Ayah.

6. Pegangan Tangan dan Ciuman
Sentuhan fisik adalah tanda yang bisa terlihat bagi anak - anak bahwa hubungan Anda masih romantis. Anda mencium istri saat pulang dari kerja, bergandengan tangan di depan umum, atau bersikap romantis saat nonton film.

7. Menceritakan Saat Anda Berpacaran
Ceritakan pengalaman saat Anda pertama bertemu istri Anda, atau saat Anda berpacaran dan memutuskan untuk melamar ibu mereka. Cerita seperti ini mengambarkan bahwa Anda masih ingat dengan kenangan berharga dengan ibu mereka.

8. Bernyanyi dan Menari
Bernyanyi saat di dapur bersama istri Anda bisa menimbulkan suasana romantis, terutama kalau Anda berdua bernyanyi duet. Bernyanyi dan menari bisa jadi bukan keahlian Anda, cari lagu yang sederhana dan ceria untuk menunjukkan bahwa pernikahan Anda berlangsung bahagia.

9. Membacakan buku ketika istri Anda bersih - bersih
Membacakan buku ketika istri Anda membersihkan tempat cuci piring bisa menunjukkan kalau Anda menghargai nya, bukan berarti Anda harus melakukan hal ini, melainkan Anda sedang menghabiskan waktu bersama nya saat istri Anda sedang melakukan tugas nya.

10. Berikan sentuhan penuh cinta
Sentuhan - sentuhan kecil dengan cinta membuat anak paham kalau orang tua mereka masih saling mencintai.

11. Dukung Kegiatan Istri Anda
Bisa jadi Anda dan istri memiliki banyak kesibukan, mulai dari kerjaan, sosialisasi hingga mengadakan acara yang berhubungan dengan ibadah. Ketika istri Anda ikut dalam kegiatan di tempat ibadah nya, yang kemudian mengurangi waktu nya di rumah. Dukung Dia untuk melakukan hal tersebut, meskipun sebagai ganti nya Anda harus melakukan tugas nya di rumah.
12. Jangan Mengkritisi Masakannya
Istri Anda mungkin tidak pintar memasak seperti ibu Anda, dan itu bukan lah masalah yang besar. Jika kemudian istri Anda memasak makanan untuk Anda, jangan pernah mengkritik apa yang sudah Dia buat, meskipun Anda merasa susah untuk menelan nya.

13. Berkonsultasi pada istri Anda
Anak - anak bisa mengerti kalau Anda mencintai istri Anda, karena Anda selalu berkonsultasi dan meminta ide serta pendapat nya. Anda bertanya pada istri mengenai ide Anda dan menunjukkan mana yang tidak bagus.

Anak - anak belajar kalau orang tua mereka memiliki kedudukan yang sama, menghargai pernikahan saat mengambil keputusan bersama. Anak perlu agar memiliki kepercayaan pada pernikahan Anda. Mereka perlu tahu kalau Anda masih saling mencintai.

Penulis : Susana Young
image : www.popsugar.com